Pernah Gagal Menikah, Ini Perasaan Sebenarnya Vicky Prasetyo Melihat Zaskia Gotix Menikah

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 6 Juli 2020 12:33
Pernah Gagal Menikah, Ini Perasaan Sebenarnya Vicky Prasetyo Melihat Zaskia Gotix Menikah
Ternyata Vicky belum benar-benar move on dari Neng Zaskia.

Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal banyak orang berkat sensasi yang ia buat saat dulu masih bersama Zaskia Gotix. Hubungan cinta mereka dahulu kala ramai dibicarakan oleh publik. Ditambah dengan persona Vicky yang sangat unik dan penuh kontroversi.

Kini, Vicky tengah menjejaki karir di dunia entertain, dengan menjadi host di beberapa acara di televisi nasional.

1 dari 3 halaman

Perasaan Vicky Prasetyo Ditinggal Nikah Zaskia Gotix © Diadona

Pada sebuah kesempatan, dirinya diundang di salah satu video MOP Channel di YouTube. Acara yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Genta itu, memberikan beberapa pertanyaan pada Vicky. Salah satu pertanyaan yang menarik adalah ketika Ruben bertanya pada Vicky, tentang bagaimana perasaannya melihat mantan kekasihnya kini sudah menikah.

" Ngeliat mantan lu tiba-tiba heboh banget menikah, ngeliat Gotix nikah gimana perasan lo?" Tanya Ruben.

Vicky pun menjawab, dengan membocorkan bahwa, sebelum mengetahui kalau Zaskia akan menikah, ia ada niatan untuk menjadikan Zaskia sebagai tujuan akhir perjalanan cintanya, walau dulu mereka pernah gagal menjalinnya.

2 dari 3 halaman

Perasaan Vicky Prasetyo Ditinggal Nikah Zaskia Gotix © Diadona

" Kan waktu lagi awal-awal, gak munafik ya, sebelum tahu (Zaskia) nikah, tadinya tu, dia salah satu wanita yang ingin gua tuju di akhir perjalanan gua, walaupun dia pernah menjadi bagian perjalanan itu," ucap Vicky.

Vicky pun bercerita bahwa, setelah berpisah dengan Zaskia dulu, ia sudah mulai memperbaiki sikap, dan mulai mengatur keuangan, dengan harapan masih bisa kembali dengan Zaskia.

" Jadi waktu awal-awal (berpisah) itu, gua udah mulai memperbaiki sikap, sudah mulai memaintenance untuk ekonomi kita lebih baik, dalam tujuan suatu saat semoga berharap jujur, kita bisa kembali, gitu," ucap Vicky.

3 dari 3 halaman

Perasaan Vicky Prasetyo Ditinggal Nikah Zaskia Gotix © Diadona

" Jadi, selama memang kita sudah disuguhkan oleh situasi takdir, kita kan manusia lemah yang tidak bisa bernegoisasi atas itu. Jadi dengan adanya seperti itu, jujur kehilangan satu tujuan yang ingin kita capai." Ungkap Vicky.

Namun, ia juga berkata bahwa dirinya tetap bahagia melihat Zaskia kini sudah membangun hidup yang bahagia.

" Tapi satu sisi kita bahagia, meskipun melihat dia dengan orang lain. Aku harus kuat!" Ucap Vicky, menyampaikan perasaannya.

Beri Komentar