Tinggal di Alamat Berbeda, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Sudah Pisah Rumah?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Maret 2021 21:03
Tinggal di Alamat Berbeda, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Sudah Pisah Rumah?
Fakta ini terungkap setelah alamat keduanya tercantum berbeda dalam surat gugatan perceraian.

Rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diterpa kabar tak sedap. Ibu tiga anak itu tercatat telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Februari 2021.

Kabar perceraian ini pun langsung mengejutkan publik dan media sosial. Terlebih rumah tangga mereka jarang sekali diterpa gosip tak sedap. Sementara itu, muncul fakta baru terkait pisahnya hubungan rumah tangga Wulan dan Adilla. Ada kabar yang menyebutkan mereka telah pisah rumah.

1 dari 3 halaman

Artis Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam gugatan yang terdaftar pada 25 Februari lalu dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS itu, Wulan dan Adilla sudah tidak tinggal di alamat yang sama.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan © Diadona

“ Kalau mengenai alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya dikutip dari Youtube KH Infotainment.

2 dari 3 halaman

10 Potret Keluarga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang Selalu Kompak © Diadona

Ketika disinggung apakah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah pisah rumah karena alamat berbeda, Taslimah mengaku tidak mengetahuinya.

“ Bisa dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan. Kami belum bisa berikan informasi mengenai hal tersebut (pisah rumah). Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat dan tergugat itu berbeda,” tutur Taslimah.

Wulan menikah dengan Adilla pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan ini, perempuan 39 tahun itu dikaruniai dua anak.

3 dari 3 halaman

Lantaran Wulan dan Adilla tinggal di alamat berbeda, muncul pertanyaan terkait keberadaan anak mereka. Mengenai hal itu, pihak pengadilan belum bisa memberikan kepastian.

“ Kami belum dapat informasi mengenai anak itu tinggal di mana. Yang jelas dari bunyi gugatan tersebut, antara penggugat dan tergugat telah dikaruniai dua orang anak, laki laki dan perempuan,” ucap Taslimah.

Taslimah mengatakan Wulan hanya memasukkan gugatan cerai. Tidak ada soal hak asuh anak maupun nafkah untuk buah hati Wulan dan Adilla. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar