Tiara Idol Ternyata Sudah Punya Pacar, Mending Nyerah atau Nekat Maju Aja?

Reporter : Sofi
Senin, 9 Maret 2020 13:48
Tiara Idol Ternyata Sudah Punya Pacar, Mending Nyerah atau Nekat Maju Aja?
Azriel dan Dul Jaelani beneran mau jadi Valentino Rossi nih?

Belakangan ini, ramai dibicarakan kedekatan antara Tiara Ido, dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Juara kedua Indosesian Idol musim ke-10 ini memang memiliki pesona yang cantik dan bertalenta.

Kabar kedekatan mereka muncul dari foto dan video yang beredardan berhasil mencuri perhatian para penggemar mereka. Belum lagi, Maia Estianty dan Ashanty juga menggoda putra-putranya di media sosial. Wah udah dapet lampu hijau nih dari ibu masing-masing lelaki yang mengejar Tiara ini.

1 dari 2 halaman

Tapi, dalam satu wawancara video yang diunggah di channel YouTube StarHits, yang pada saat itu dipandu oleh Brisia Jodie, ada fakta mengejutkan datang dari Tiara. Rupanya, Tiara sudah mempunyai tambatan hati nih.

" Punya pacar nggak yang ditinggal? Dengar-dengar namanya Abi Negara?" tanya Brisia Jodi pada Tiara yang dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 2 halaman

Tiara, Lyodra, dan Brisia Jodi © Diadona

Setelah mendengar pertanyaan tersebut, Tiara sempat kaget, dan bengong beberapa saat. Tapi kemudian Tiara menjawab " Iya ada, ada."

Tapi kemudian Tiara mejelaskan jika nama asli pacar Tiara bukanlah Abi Negara. Kata Tiara, itu adalah nama panggilan. Dari kabar itu otomatis semua mengetahui status dari Tiara yang tidak jomblo.

Gimana ya reaksi Dul, dan Azriel? Apa malah dengan kabar ini mereka malah semangat?

Beri Komentar