Selamat! Ringgo Agus Umumkan Sang Istri Sabai Morscheck Hamil Lagi, Usai Mengalami Keguguran

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 24 April 2020 10:10
Selamat! Ringgo Agus Umumkan Sang Istri Sabai Morscheck Hamil Lagi, Usai Mengalami Keguguran
Wah, Bjorka bakal menjadi seorang kakak. Selamat!

Setelah Fandy Christian umumkan sang istri Dahlia Poland hamil anak ketiga, kini kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebriti Tanah Air. Sebab, Ringgo Agus Rahman beri kabar kalau istrinya, Sabai Morscheck hamil lagi usai sempat keguguran.

Hal ini terungkap melalui vlog yang tayang pada hari Kamis (23/4) kemarin, dengan tajuk "“PESAN UNTUK (adiknya) BJORKA : eps 01”. Dalam video tersebut, Ringgo menunjukkan foto USG calon anak keduanya.

1 dari 2 halaman

Hamil Anak Kedua Usai Keguguran

Vlog Ringgo Agus © Diadona

Hai adiknya Bjorka kamu umur berapa nontonnya? Nah kamu ada di perut mama ini kamu umurnya sekarang 11 minggu, dan kamu bentuknya masih jelek banget, masih belum ada bentuknya,” ujar Ringgo Agus Rahman dan Sabai.

Sabai pun sempat menceritakan kalau sebelumnya ia memang sudah sempat hamil anak kedua namun sayangnya ia mengalami keguguran. Sedang kabar bahagia kehamilannya lagi ini ia ketahui tak berselang lama setelah merayakan ulang tahun Bjorka, putra pertamanya.

" Sebenarnya setelah kakak kamu Bjorka mama sempat hamil lagi, tapi mama keguguran. Jadi setelah itu memang udah ngarep banget nih kamu muncul," aku Sabai. " Eh dan sekarang ada kamu ketika kakak kamu umur 4 tahun. Dan itu Cuma berapa hari setelah Bjorka ulang tahun kita test dan ternyata kamu ada,” kata Ringgo dan Sabai lagi.

2 dari 2 halaman

Harapan dan Doa Ringgo untuk Calon Buah Hati

Dalam video pesan untuk adiknya Bjorka ini Ringgo juga menyampaikan keadaan di luar perut sang ibu dimana pandemi covid-19 tengah menyebar di Indonesia. Ia menjelaskan bagaimana banyak orang tetap tingal di dalam rumah karena takut akan penularannya.

Sehingga, Ringgo berharap dan berboda semoga pandemi ini segera berlalu agar ke depannya ia bisa menghabiskan waktu traveling lagi lengkap dengan buah hati keduanya. Sebab, Ringgo dan Sabai sudah lama mengharapkan Bjorka memiliki adik lagi.

" kita mengharapkan sekali kamu ada. Udah semenjak lama loh ya bahkan ketika kakak kamu, Bjorka umur 2 tahun baba sih udah ngarep banget,” ucap Ringgo.

Tapi mudah-mudahan sekitar tujuh bulan lagi kamu lahir mudah-mudahan situasinya sudah beres supaya bisa ngajak kamu jalan-jalan lagi,” sambung Ringgo lagi.

Semoga di tengah pandemi corona saat ini, kehamilan Sabai tetap sehat. Sekali lagi, selamat Bjorka kamu akan punya adik lagi!

Beri Komentar