Buka Perban, The Weeknd Beberkan Wajah Pasca 'Operasi Plastik' yang Bikin Heboh!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Januari 2021 14:05
Buka Perban, The Weeknd Beberkan Wajah Pasca 'Operasi Plastik' yang Bikin Heboh!
Beneran operasi plastik gak ya?

Sosok Abel Makkonen Tesfaye atau yang lebih akrab disapa The Weeknd baru-baru ini telah berhasil mengundang rasa penasaran para penggemar. Bagaimana tidak, penampilannya saat di American Music Awards (AMA) 2020 mengingatkan kembali saat dia tampil di MTV VMA. Di ajang AMA 2020, wajah The Weeknd kembali dibalut dengan perban saat menerima penghargaan pada kategori Favorite Album-Soul/R&B untuk lagu "After Hours".

1 dari 4 halaman

Tak hanya saat menerima piala, ketika menyanyikan lagu " Save Your Tears" dan " In YouR Eyes" The Weeknd juga tetap konsisten dengan perban di wajahnya. Hanya saja, sebenarnya The Weeknd tidak terluka, baik di VMA ataupun AMA. Hal itu ia lakukan sebagai slaah satu caranya mengirimkan pesan ketika mempromosikan albumnya After Hours dan film pendek yang dia buat untuk " Blinding Lights" dan " After Hours" .

2 dari 4 halaman

Melansir dari The Sun pada Rabu (6/01/2021), The Weekend telah memamerkan wajah dari 'operasi plastik' dalam sebuah video musik setelah dirinya konsisten dengan perban dalam beberapa acara penghargaan.

Tapi penyanyi Kanada itu mengungkapkan itu semua sebelum estetika aneh terbarunya dalam video musik Save Your Tears yang dirilis pada Selala (5/01/2021) lalu. Pria berusia 30 tahun itu seolah membuka kedok dalam video pop, di mana wajahnya telah diubah dengan prostetik yang meniru operasi plastik besar.

The Weeknd © Diadona

3 dari 4 halaman

Wajah aneh Starboy hitmaker Abel Makkonen Tesfaye tampaknya telah dipompa dengan pengisi di pipi dan bibirnya dan hidungnya dipahat. Dalam video berdurasi empat menit ini dimulai dengan penyanyi di atas panggung di depan kerumunan yang mengenakan topeng Venesia yang dihias dengan rumit.

      View this post on Instagram      

A post shared by The Weeknd (@theweeknd)

Sebuah lampu sorot menerangi wajahnya, bengkak akibat suntikan botox palsu dan tampak sakit di sekitar bekas luka bedah yang meniru pengencangan wajah.

4 dari 4 halaman

Hem, bagaimana nih menurut kamu sendiri Guys? Beneran operasi plastik atau memang hanya sekedar memberikan kampanye tentang mengingatkan orang dan menentang mengemudi sambil mabuk, dengan menunjukkan luka yang bisa terjadi ketika berkendara dalam kondisi mabuk yang memicu terjadinya kecelakaan mobil.

Kamu juga bisa melihat Official Video The Weeknd - Save Your Tears di sini.

Beri Komentar