The Las of Us Episode 6, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 20 Februari 2023 09:33
The Las of Us Episode 6, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya
The Last of Us Episode 6 tayang pada 19 Februari 2023. Serial ini tayang di HBO.

The Last of Us Episode 6 akan berjudul KIN. Durasi episode kali ini lebih panjang dari sebelumnya, yakni sekira 61 menit. Ini menjadikannya salah satu episode yang lebih panjang,hanya dikalahkan oleh pemutaran perdana, yang berdurasi 81 menit, dan episode 3 selama 75 menit. Sinopsis The Last of Us Episode 6 kemungkinan Ellie akhirnya akan bertemu dengan saudara laki-laki Joel, Tommy, dan kelompoknya yang selamat.

1 dari 5 halaman

Jika melihat cerita di video game, Ellie dan Joel berada bendungan yang telah diklaim kembali oleh sebuah kelompok menggunakan generator bawaannya untuk membangun pemukiman baru.

Diketahui, di episode sebelumnya, Joel dan Tommy ditampilkan sebagai saudara yang setia. Setelah tinggal dan bekerja sebagai penyelundup di Zona Karantina Boston selama dua puluh tahun, Tommy akhirnya menghilang, mendorong saudaranya untuk memulai melacaknya.

2 dari 5 halaman

Serial The Last of Us telah memuaskan fans. Serial HBO ini, berhasil menghapus stigma dan mitos jika serial atau film yang diadaptasi dari game tak akan berhasil. Setelah memuaskan fans, HBO memastikan serial The Last of us akan lanjut ke season 2. Hal itu diungkap Neil Druckmann, Produser sekaligus Eksekutif yang juga penulis dan direktur kreatif game tersebut.

“ Saya merasa rendah hati, tersanjung, dan terus terang kewalahan karena begitu banyak orang telah mendengarkan dan terhubung dengan penceritaan kembali perjalanan Joel dan Ellie kami. Kolaborasi dengan Craig Mazin, pemain & kru kami yang luar biasa, dan HBO melebihi ekspektasi saya yang sudah tinggi,” kata Neil, dilansir Variety, Sabtu (28/1/23).

3 dari 5 halaman

Neil memutuskan The Last of Us akan lanjut ke season 2, meski pun musim pertamanya baru dirilis sebanyak dua episode.

“ Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedua! Atas nama semua orang di Naughty Dog & PlayStation, terima kasih,” jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Serial The Last of Us juga mendapat ulasan positif dari para kritikus film bahkan mencapai 97 persen dari situs Rotten Tomatoes. Selain itu, episode dua juga mencapai 5,7 juta penonton di seluruh HBO dan HBO Max di AS pada hari Minggu yang lalu.

Beri Komentar