Teuku Ryan Suami Ria Ricis Rela Disumpah Al-Quran di Depan Keluarga dan Istri, Karena Apa?

Reporter : Mila
Selasa, 19 Maret 2024 09:19
Teuku Ryan Suami Ria Ricis Rela Disumpah Al-Quran di Depan Keluarga dan Istri, Karena Apa?
Begini pengakuan Teuku Ryan.

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Hal itu tentu tak lepas dari isu keretakan rumah tangganya. Seperti yang semua tahu, belum lama ini Teuku Ryan digugat cerai oleh Ria Ricis.

1 dari 7 halaman

Karena hal itu, Teuku Ryan sering dapat hujatan maupun kritikan dari sejumlah netizen di berbagai media sosial.

Terlebih beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan aktor berdarah Aceh ini sedang berada di sebuah tempat makan bersama teman-temannya yang juga terdiri dari seorang wanita di tengah-tengah isu gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis.

Teuku Ryan © Diadona

2 dari 7 halaman

Menanggapi berbagai hujatan yang menimpanya, aktor satu anak ini mengaku tidak mau ambil pusing.

" Mungkin ada maksud tujuan tertentu kenapa dia menghujat. Tapi mau gimana pun yang menghujat ini makhluk Allah. Ya udah, mau gimana pun mereka punya hak," kata Teuku Ryan di kanal YouTube milik Maia Estianty.

3 dari 7 halaman

Meski begitu, Ryan juga mengakui bahwa hal tersebut terkadang membuatnya sakit hati.

" Kalo ngebuka ya (sakit hati), karena aku jarang ngebuka, aku baca satu-satu(komentar) jarang banget," sambungnya.

4 dari 7 halaman

Suami Ria Ricis itu mengaku hanya bisa pasrah dan ikhlas dengan berbagai hujatan yang datang untuknya.

" Ya udah, lah. Terkadang sakit juga karena nggak semua bener dan Allah Maha Tahu, itu aja sih untuk menguatkan hati," lanjutnya.

" Nggak mungkin kita harus klarifikasi ini itu karena nggak semuanya itu benar. Iya (tidak wajib klarifikasi). Memang mereka siapa, keluarga terdekat kita?" sahutnya lagi.

Teuku Ryan © Diadona

5 dari 7 halaman

Beda halnya saat kabar miring itu sudah terdengar sampai telinga keluarganya. Ryan blak-blakan akan meluruskan hal tersebut jika kabar tidak benar itu sampai ke telinga keluarga maupun istrinya.

Bahkan, demi mendapatkan kebenaran dan meluruskan hal-hal yang sebenarnya itu tidak benar, Ryan siap jika memang harus bersumpah atas nama Alquran.

" Kecuali ke orang tua, ke istri, keluarga besar, itu memang wajib kita bilang ini nggak benar. Bahkan, disuruh sumpah Qur'an pun aku mau, sumpah demi Al-Qur'an," tegas Teuku Ryan.

6 dari 7 halaman

Beri Komentar