Bikin Heboh, Dewi Perssik Pastikan Akan Menikah Tahun Ini

Reporter : Mila
Senin, 4 Maret 2024 12:04
Bikin Heboh, Dewi Perssik Pastikan Akan Menikah Tahun Ini
Kita doakan yang terbaik aja ya.

Kabar Dewi Perssik akan segera menikah dengan kekasihnya Rully kembali mencuat nih. Hal itu berawal saat salah satu akun gosip @lambeturah_official menyampaikan jika pedangdut itu akan menikah pada tahun ini.

Benarkah demikian?

1 dari 5 halaman

Dewi dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan bersama Rully pada tahun 2024 ini. Ia sendiri memang sudah sempat mengakui jika dirinya akan menikah pada tahun ini.

" Sudah sama siapa? Nanti aku menikah tahun ini. Iya dong (pasti)," ungkap Dewi Perssik kepada awak media.

Dewi Perssik dan Rully © Diadona

2 dari 5 halaman

Sayangnya, saat ditanya terkait kapan pernikahan itu akan berlangsung. Dewi Perssik hanya meminta doa agar persiapannya menuju pernikahan bisa segera terlaksana.

" Persiapannya ya kalian doain saja. Pasti aku menikah, entah tahun ini, entah tahun kapan, aku pasti akan menikah," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Kabar ini pun ditanggapi oleh ahli tarot, Jeng Nimas. Ia menyebut pernikahan Dewi Perssik dan pilot Rully akan diisi hal-hal yang mengkhawatirkan.

“ Pernikahan akan dipenuhi sesuatu yang mengkhawatirkan,” kata Jeng Nimas di Youtubenya, Minggu (3/3/2024).

Dewi Perssik dan Rully © Diadona

4 dari 5 halaman

Tapi, Jeng Nimas melihat ada sisi baik juga jika Dewi Perssik menikah dengan pilot Rully kedepannya. Ia berpendapat kalau Dewi Perssik menikah dengan sang pilot, maka rezeki rumah tangga akan melimpah.

“ Padahal kalau mereka menikah akan saling mengasihi. Juga rezekinya akan melimpah dan lain sebagainya,” kata Jeng Nimas.

Beri Komentar