Tetap Hadir di Sidang Cerai, Tangan Rendy Kjaernett Diperban Pasca Kecelakaan Mobil

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Agustus 2023 12:04
Tetap Hadir di Sidang Cerai, Tangan Rendy Kjaernett Diperban Pasca Kecelakaan Mobil
Rendy Kjaernett ditemani kuasa hukumnya.

Baru-baru ini beredar kabar Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang mengalami kecelakaan di tol. Kejadian tersebut terjadi di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (31/7/2023) dini hari.

padahal, pada Rabut (2/8/2023) hari ini, keduanya akan menjalani sidang cerai. Sempat tidak diketahui bagaiaman kondisi terbaru keduanya, apakah bisa hadir di sidang cerai tersebut atau tidak.

Namun, Rendy terlihat dalam menghadiri sidang cerainya tersebut.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Rendy Kjaernett terlihat tetap menghadiri sidang cerai lanjutannya di Pengadilan negeri Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 10.30 WIB. Rendy Kjaernett terlihat hadir didampingi oleh Baskara Pratama, kuasa hukumnya.

Tidak banyak hal yang dikatakan Rendy Kjaernett saat hadir di sidang cerainya tersebut. Namun, hal yang mencuri perhatian adalah tangan kiri Rendy yang dibalut perban.

Rendy tetap tidak menjawab bagaimana kondisinya saat ini.

Rendy Kjaernett © Diadona

2 dari 4 halaman

Kuasa hukumnya pun tidak sempat menjelaskan kondisi terbaru dari kliennya tersebut.

" Nanti ya," ucap Baskara Pratama yang terus mendampingi Rendy Kjaernett di sidang cerai tersebut.

3 dari 4 halaman

Hingga saat ini, Lady Nayoan belum terlihat menghadiri di sidang cerai lanjutannya tersebut. Di kesempatan sebelumnya, Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukumnya mengatakan kalau ia menunggu surat dari dokter apakah kliennya diperbolehkan menghadiri sidang cerai tersebut.

" Saya sih nunggu surat dari dokter. Kalau dokter bilang oke ya kita datang. Tergantung dokter sih boleh datang apa enggak," ucap Ezra.

Beri Komentar