Terungkap, Tiara Andini Tak Tahu Alshad Ahmad Pernah Hamili dan Nikahi Nissa Syifa

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 22 Maret 2023 05:22
Terungkap, Tiara Andini Tak Tahu Alshad Ahmad Pernah Hamili dan Nikahi Nissa Syifa
Sahabat Nissa Syifa mengatakan kalau Tiara nggak pernah tahu permasalahan ini dan minta agar jebolan Indonesia Idol tersebut tak ikut terseret.

Terungkapnya fakta hubungan antara Alshad dan Nissya mau tak mau menyeret nama Tiara Andini. Diketahui bahwa pernikahan Alshad dan Nissa yang terjadi karena kehamilan di luar nikah, berlangsung ketika Alshad berpacaran dengan Tiara.

Tak sedikit netizen yang menduga bahwa Tiara mengetahui status perkawinan sang kekasih dan bersikap bodo amat. Namun ternyata anggapan tersebut keliru. Sahabat Nissa Asyifa, Dea Tilla menyebut bahwa Tiara Andini tak tahu menahu soal itu.

Pernyataan ini disampaikan ketika ada seorang warganet yang bertanya tentang keterlibatan Tiara Andini dalam permasalahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

1 dari 3 halaman

" Kak, kak Nissa pernah bilang kalau dia hamil anak Alshad ke Tiara nggak ya?" tanya seorang warganet pada Dea Tilla melalui DM Instagram. Pesan dan jawaban Dea Tilla kemudian yang diunggah ulang oleh akun Twitter @Salistia7, Selasa (21/3/2023).

" Ngga pernah," jawab Dea Tilla.

 

2 dari 3 halaman

Della memastikan kalau Tiara tak pernah tahu bahwa Alshad sudah menikah dan bercerai dengan Nissa, mantan pacarnya. Makanya, Della tak ingin Tiara ikutan terseret kasus ini dan menjadi korban.

Dea menyebut dalam kasus seperti ini, hanya pihak perempuan yang disalahkan. Dia juga tak menampik Tiara Andini yang dalam posisi ini tak tahu apa-apa, juga akan disudutkan.

" Iya makanya sama-sama saling nguatin perempuan aja, karena korban paling yang disalahi itu cuman cewek dan yang nggak tahu apa-apa juga bisa jadi kena. Semoga laki secepatnya bersikap gimana seharusnya tanggung jawab," tulisnya.

Beri Komentar