Ini Alasan Alshad Ahmad Gugat Cerai Nissa Asyifa Usai 2 Bulan Menikah

Reporter : Kurnia
Selasa, 21 Maret 2023 12:55
Ini Alasan Alshad Ahmad Gugat Cerai Nissa Asyifa Usai 2 Bulan Menikah
Alshad ungkap jika dirinya dan Nissa tidak memiliki kecocokan setelah menikah

Berkas perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang dikeluarkan Pengadilan Agama Bandung mendadak viral dan menjadi perbincangan di jagat maya.

Data dalam berkas tersebut mengungkap jika Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa memutuskan bercerai setelah dua bulan sejak pernikahannya karena beberapa alasan.

1 dari 4 halaman

" Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," bunyi keterangan dalam berkas tuntutan cerai Alshad Ahmad.

Lebih lanjut lagi, Alshad Ahmad ungkap jika dirinya tak pernah memiliki pemikiran sejalan selama pernikahannya dengan Nissa Asyifa.

" Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik," sambung keterangan tersebut yang dikutip pada Selasa, (21/3/2023).

2 dari 4 halaman

Kendati demikian, Alshad Ahmad juga menjelaskan jika dirinya telah berusaha dan melakukan berbagai cara untuk memperbaiki rumah tangganya.

" Bahwa Pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan Termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak," katanya.

" Namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, dalam berkas tersebut juga tertulis apabila Alshad Ahmad mengaku terpaksa menikahi Nissa Asyifa lantaran sang mantan kekasih tengah mengandung selama 8 bulan akibat hubungan terlarang.

Sebagai informasi, Alshad Ahmad menikahi Nissa pada 30 September 2022 dan mentalaknya tepat pada November 2022 lalu. Selanjutnya, putusan cerai diumumkan pada akhir Desember 2022 dan baru-baru ini Nissa ungkap dirinya usai melahirkan bayinya tanpa kehadiran sang ayah.

Beri Komentar