Terungkap, Dewi Perssik Dilamar Sang Kekasih dengan Seserahan Bernilai Miliaran Rupiah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 9 Maret 2024 22:09
Terungkap, Dewi Perssik Dilamar Sang Kekasih dengan Seserahan Bernilai Miliaran Rupiah
Melalui unggahan sang keponakan, diketahui Depe mendapat uang panai senilai 1 miliar rupiah.

Pedangdut Dewi Perssik kini sedang berbahagia. Pada Kamis, (7/3) lalu, Dewi Perssik resmi dilamar oleh Muhammad Amrullah Rully atau yang kerap disapa Rully, setelah enam bulan pacaran. Acara lamaran berlangsung meriah dan disiarkan langsung oleh ANTV.

Sayangnya, dalam momen indah itu, Rully tak hadir karena sedang melaksanakan tugas di Pakistan. Kehadirannya diwakili oleh keluarga. Walau demikian, keseriusan duda anak dua tersebut nampaknya tidak perlu diragukan lagi. Ini nampak dari berbagai seserahan yang diberikan olehnya kepada Dewi Perssik untuk meminangnya sebagai istri.

 

1 dari 3 halaman

Seserahan Dewi Perssik berupa Logam Mulia seberat 1 Kg © Diadona©Instagram/@rosameldianti29; Instagram/@jingga_seserahanmahar

Dilansir dari Brillio, lewat unggahan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, Rully diketahui menyerahkan emas logam mulia dengan berat total 1 kilogram yang ditempatkan dalam kotak akrilik bernuansa gold mewah. Logam mulia tersebut berbentuk 10 batangan emas yang masing-masing memiliki berat 100 gram. 

“ Selamat aunty atas lamarannya dengan uang panai berupa 1kg logam mulia. Happy selalu ya auntyku @dewiperssik9 sayang. You deserve it..”

Seserahan Dewi Perssik © Diadona©instagram.com/jingga_seserahanmahar/

Dalam bingkisan yang berbeda, Rully juga melalui keluarganya menyerahkan logam mulia emas seberat 100 gram yang terdiri dari 10 keping emas dengan masing-masing berat 10 gram. Emas tersebut dibingkai menggunakan pigura putih dengan hiasan bunga warna senada.

2 dari 3 halaman

Dari penelusuran Diadona, harga logam mulai 100 gram per batang saat ini bernilai Rp115 juta. Itu artinya, total keseluruhan emas yang diberikan Rully kepada Dewi Perssik yakni lebih dari Rp1.1 miliar.

Rupanya, Rully telah menabung cukup lama untuk memberikan seserahan dengan nilai fantastis kepada Dewi Perssik. Hal ini diketahui dari unggahan @cakgesss Instagram pribadinya.

Bukti Transfer Tabungan Rully untuk Menikahi Dewi Perssik © Diadona@cakgesss

" Alhamdulillah, banyak pertanyaan seserahan lamaran adikku dewi Perssik uang 1M dan emas 1KG dan perangkat alat sholat dari mana? Saya jawab dari calonnya yg sudah menabung untuk lamaran dan pernikahannya @dewiperssik9 dan Muhammad rully, ini transfer nya, masih banyak bukti transfer nya tapi buat apa di up semua, ini sakral bosqu bukan main main," tegas @cakgesss.

Di kolom komentar, Dewi Perssik kemudian memberikan tanggapan. Dewi mengaku jika ia adalah perempuan yang royal. " Uda gpp syg.. aku jg ga bego kali syg my brotha walau aku royal orangnya," tegas Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Dewi Perssik dan Rully sempat mendapat sorotan beberapa waktu yang lalu terkait dengan gaji pilot ketika pelantun Mimpi Manis itu mengatakan bahwa gaji calon suaminya senilai Rp200 juta per bulan.

Pernyataan Depe tersebut kemudian mendapat cibiran dari berbagai pihak. Depe disebut melebih-lebihkan gaji sang calon tunangan dan meminta Depe buat berhati-hati agar tak tertipu laki-laki lagi.

Namun belakangan, Depe kemudian meralat pernyataannya tersebut.

 

Beri Komentar