Prosesi Lamaran Disiarkan Langsung, Model Baju Keluarga Dewi Perssik Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Jumat, 8 Maret 2024 13:10
Prosesi Lamaran Disiarkan Langsung, Model Baju Keluarga Dewi Perssik Jadi Sorotan
Modelnya disebut seperti jas hujan hingga dibilang seperti baju Harry Potter

Pedangdut sekaligus presenter Dewi Perssik kembali membuat heboh para penggemar. Pasalnya, pedangdut yang hangat disapa Depe itu terkesan tiba-tiba mengadakan acara alamran yang disiarkan di televisi pada Kamis (7/3).

Momen lamaran Dewi Perssik dengan pujaan hatinya, Muhammad Rully yang diketahui merupakan seorang pilot ini mendadak menuai sorotan warganet.

Acara lamaran yang juga dipandu oleh Boy William menyebut bahwa momen ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

1 dari 4 halaman

" Momen lamaran Dewi Perssik & Captain Rully," tulis singkat akun TikTok @antv yang dikutip pada Jumat, (8/3/2024).

Di acara tersebut, keluarga besar Dewi Perssik tampak duduk di dekat panggung dengan layar besar berisi foto Dewi Perssik dan Rully. Tak lama kemudian muncul Dewi Perssik mengenakan kebaya putih nan anggun dan cantik.

Mengenakan gaun berbeda, keluarga Dewi Perssik di momen bahagia itu terlihat mengenakan seragam bernuansa hijau sedangkan keluarga Rully kompak tampil serba ungu.

Alih-alih fokus dengan momen lamaran, Dewi Perssik justru menjadi perbincangan karena gaun sang ibunda, Sri Muna, yang dinilai berbentuk tak biasa.

2 dari 4 halaman

Acara Lamaran Dewi Perssik © Diadona

" Kirain emaknya pakai jas hujan karena lagi musim hujan sekarang," kata salah seorang netizen.

" Baju ortunya Dewi Persik gak cocok banget buat lamaran, kenapa bajunya nggak senada sama pihak laki-laki ya?" sambung yang lain.

Tak sampai di situ, beberapa warganet bahkan menyebut model gaun yang dikenakan oleh keluarag Depe seperti baju salah satu serial kartun.

" Kirain lagi pake jubah harry potter yg ada topinyaa ituu 😭😭," kata yang lain. " Biar bisa naik sapu terbang," komentar yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, beberapa netter mengaku janggal dengan lamaran Dewi Perssik karena sang pedangdut diminta secara virtual oleh Rully.

Kendati bitu, sebelumnya Rully juga telah meminta maaf karena tak bisa hadir di acara lamaran tersebut. Ia mengungkap jika dirinya sedang dinas di Pakistan.

" Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku," kata Rully. " Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan," jelas Rully dalam prosesi lamaran tersebut.

Beri Komentar