Dewi Perssik Sebut Tak Akan Terima Pasangan yang Ketahuan Selingkuh, Sindir Lady Nayoan?

Reporter : Yoyok
Minggu, 21 Januari 2024 18:20
Dewi Perssik Sebut Tak Akan Terima Pasangan yang Ketahuan Selingkuh, Sindir Lady Nayoan?
Hal ini Depe ungkapkan saat Lady Nayoan jadi bintang tamu di acaranya.

Di tahun 2023 kemarin, kita dihebohkan dengan kabar perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Perselingkuhan keduanya dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, di media sosial.

Namun, pada akhirnya, Lady memaafkan sang suami. Kini, keduanya hidup bahagia meski Rendy sempat menyakiti hati Lady.

Tetapi, jika nasib yang sama adakan dialami pedangdut Dewi Perssik, maka endingnya akan berbeda. Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) mengaku tidak akan menerima lagi pasangan yang sudah ketahuan selingkuh.

1 dari 5 halaman

Hal tersebut Dewi Perssik ungkapkan saat Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan jadi bintang tamu di acara yang ia pandu. Awalnya, Depe bertanya kepada Lady Anyoan alasan kembali menerima sosok Rendy Kjaernett. Depe pun memuji sika Lady yang mau menerima sosok yang sudah menyelingkuhinya karena tidak banyak yang bisa begitu.

" Luar biasa ya kak Lady, maksudnya jarang lho perempuan bisa seperti kak Lady ini," ucap Dewi Perssik yang dikutip dari channel Youtube Trans TV Official.

Dewi Perssik Terbaru Glowing © Diadona

2 dari 5 halaman

Depe pun berandai-andai jika ia ada di posisi Lady Nayoan, maka endingnya akan berbeda. Secara terang-terangan, Depe bakal ogah rujuk dengan sosok yang sudah main serong darinya.

" Aku kalau jadi kak Lady, aku udah nggak mau (rujuk)," sindir Dewi Perssik.

" Ih sorry aku terlalu mahal say, bye," jawab Dewi Perssik menerangkan alasannya.

3 dari 5 halaman

Hal ini membuat pro dan kontra terjadi di internet. Tidak sedikit yang menyebut jika Dewi Perssik kelewat sombong dengan mengeluarkan pernyataan tersebut.

" Depe sombong amat, kalau diselingkuhi katanya 'bye, terlalu mahal gue'," ucap salah satu netizen.

" Mungkin kak Dewi selalu ngomong seperti itu karena belum pernah merasakan punya anak ya, jadi kita maklumin," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Namun, banyak juga netizen yang setuju dengan pernyataan pemilik goyang gergaji tersebut. Banyak netizen yang menganggap jika pasangan yang sudah sekali selingkuh bakal melakukannya lagi di kemudian hari.

" Setuju sih sama kak Depe, kita terlalu mahal untuk laki-laki yang sudah berselingkuh," ungkap salah satu netizen.

" Aku setuju sama kak Dewi, nggak akan maafin laki-laki yang udah selingkuh, karena nanti bisa terulang lagi," terang yang lain.

Beri Komentar