Terungkap, Ariel Sempat Minta Maaf pada Lania Fira setelah Syuting Video Klip Noah

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 9 Oktober 2020 16:10
Terungkap, Ariel Sempat Minta Maaf pada Lania Fira setelah Syuting Video Klip Noah
Ada apa ya?

Lania Fira kembali menjadi perbincangan publik tentang hubungannya bersama Ariel Noah. Lania sendiri sebelumnya memang sempat terlibat dalam sebuah project video klip bersama band Noah. Pesinetron ini tampil menjadi model dalam video klip lagu Noah yang berjudul Kupeluk Hatimu.

Sejak saat itu, keduanya banyak digosipkan berpacaran hingga sekarang. Ternyata, ada satu fakta menarik yang baru diungkap Lania mengenai Ariel dan dirinya. Lania mengungkap karena syuting video klip itu, Ariel sampai meminta maaf padanya.

1 dari 6 halaman

Ariel Minta Maaf

Lania Fira © Diadona

Dalam channel YouTube Starpro Indonesia, Lania Fira mengungkap bila Ariel Noah sempat meminta maaf padanya gara-gara gosip yang ditimbulkan setelah syuting video klip bersama. Memang, seusai project itu Lania sempat digosipkan berpacaran dengan Ariel Noah.

" Kak Ariel sempat DM aku kayak 'aduh sorry ya, gara-gara video klip jadi ada gosip-gosip' kak Ariel gitu," ucap Lania Fira

2 dari 6 halaman

Menanggapi hal ini, Lania menjawab dengan santai bahwa hal itu sama sekali bukan jadi masalah baginya mengingat memang dirinya dan Ariel sebagai public figure yang pasti menjadi bahan perbincangan netizen.

" Terus aku bilang it's okay namanya juga netizen kan pasti ada aja gitu yang mereka omongin, apalagi di video klip itu ada kayak romantis ya, video klipnya video klip romantis," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Nggak Pacaran dengan Ariel Noah

Lania Fira © Diadona

Selain itu, artis yang juga jago bela diri ini mengaku sama sekali nggak pacaran dengan Ariel Noah seperti yang banyak diberitakan sebelumnya.

Meski begitu, Lania merasa bersyukur banyak netizen yang merasa baper dengan dirnya dan Ariel. Ia menganggap hal ini sebagai feedback positif dari video klip yang digarapnya bersama Noah ini.

4 dari 6 halaman

" Aduh nggak sih kalau itu (pacaran dengan Ariel Noah) kalau itu nggak karena kan aku masuk video klipnya otomatis aku bakal kenal dan bakalan ngobrol sama dia," terang Lania.

" Ya mungkin masyarakat kayak ngiranya oh ini pacaran pacaran. Oh enggak, mungkin ini karena video klipnya bagus kali ya. Aku bersyukur sih, aku bersyukur kalau banyak yang baper, itu aku bersyukur banget," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Mendapat Peringatan dari Netizen

Lania Fira © Diadona

Dikabarkan dekat dengan Ariel Noah, Lania mendapat banyak peringatan dari netizen agar dirinya menjauhi Ariel. Pasalnya, nggak sedikit netizen yang menganggap Ariel adalah pria playboy yang suka mempermainkan hati wanita.

Meski demikian, pemeran Naomi dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengaku enggan menjauhi Ariel karena ia nggak menganggap vokalis band Noah ini sebagai pribadi yang buruk. Bahkan, Lania mengatakan dirinya kagum dengan sosok Ariel.

Beri Komentar