Tersinggung Sering Dikata-katain dan Tak Dihormati, Pria Ini Akhirnya Bunuh Istrinya Sendiri!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 6 April 2020 21:12
Tersinggung Sering Dikata-katain dan Tak Dihormati, Pria Ini Akhirnya Bunuh Istrinya Sendiri!
Waduh, ngeri juga ya!

Baru-baru ini heboh beredar kabar pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria dari Malang yang membunuh istrinya sendiri di kebun tebu desa Jambangan, Kabupaten Malang.

Menurut Media Lokal, diduga suami tersebut tega melakukan pembunuhan kepada istrinya dikarenakan sakit hati. Tersangka diketahui yang bernama Agus Widodo, 46 sedangkan korban berinisial S, 44.

 

1 dari 3 halaman

Kasus Pembunuhan Wanita © Diadona

Awalnya, tersangka Agus mengajak istrinya pergi ke seorang dukun di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang untuk membahas tanah mereka yang akan dijual, ia mengatakan hal tersebut kepada penyidik, AKBP Henri Umar.

" Pergi ke orang pintar ini mereka niatan mau jual tanah," terang Hendri pada Sabtu

Pada saat perjalanan ke rumah sang dukun, mereka dikabarkan melewati sebuah kebun tebu. Disanalah Agus mulai beraksi dengan mengatakan kepada istrinya ia ingin buang air kecik sebentar. Bukannya buang air kencing, ternyata Agus mengambil sebuah kayu sengon dan memukulkannya ke korban.

 

2 dari 3 halaman

Kasus Pembunuhan Wanita © Diadona

Ternyata, pukulan pertama hanya mengenai tangan kiri korban, dan korban pun masih dikabarkan masih belum tumbang karena pukulan tersebut. Karena tidak puas, Agus pun memukul istrinya kembali tepat di bagian telinga dan itu membuat korban S tersungkur ke tanah.

Tak hanya itu, karena tersangka melihat korban masih hidup dan memberikan perlawanan, Agus pu akhirnya membekap korban dengan jaket sehingga membuat istrinya tidak bisa bernafas. Benar saja, ternyata setelah di autopsi korban memang meninggal karena kehabisan oksigen.

 

3 dari 3 halaman

Ternyata, motif pembunuhan Agus rupanya karena ia merasa sakit hati lantaran sering tidak dihormati dan dihargai oleh istrinya, istrinya juga sering berkata kasar kepadanya.

Selain itu, motif lainnya yaitu karena istrinya selalu memaksa Agus untuk menjual tanahnya yang sebenarnya tidak ingin ia jual. Agus berniat untuk mewariskan tanah tersebut kepada anaknya yang memang bukan hasil dari pernikahan mereka melainkan dengan istri pertamanya.

Agus kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dikenai pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

Duh, gimana nih menurut kalian? tulis di kolom ya !

Beri Komentar