Terseret Kasus Anjay, Lutfi Agizal Minta Maaf ke Keluarga Iis Dahlia

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 9 September 2020 13:47
Terseret Kasus Anjay, Lutfi Agizal Minta Maaf ke Keluarga Iis Dahlia
Gara-gara 'anjay', mau tak mau keluarga Iis Dahlia juga diserbu netizen

Nggak disangka, ternyata polemik kata 'anjay' dealam konten Lufti Agizal, tak kunjung selesai. Lutfi harus menelan pil pahit berupa hilangnya akun instagrammnya karena kena report netizen. Ditambah, hal ini ikut menyeret orangorang terdekatnya

Termasuk keluarga penyanyi dadut Iis Dahlia, yang merupakan ibu dari Salshadilla, perempuan yang sudah dipacarinya selama lima tahun. Gara-gara hal ini, Lufti ngerasa nggak enak hati.

1 dari 4 halaman

Lutfi Agizal, Iis Dahlia dan Salsadhilla © Diadona

Dikutip dari tayangan di kanal Youtube Esge Entertainment, Selasa (8/9), Lutfi menyayangkan sikap masyarakat yang membawa-bawa pihak lain yang tak ada kaitannya dengan hal ini.

" Kenapa kalian bawa-bawa orang di sekitar saya, kekasih saya, ataupun keluarga saya?"

" Saya yang bertanggung jawab, saya yang melakukan, tentunya semua orang juga tidak akan merasa nyaman kalau nggak ngelakuin, apa-apa kok dibawa-bawa ke sini," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Lutfi Meminta Maaf

Karena itu, Lutfi meminta maaf kepada pihak-pihak yang ikut terseret, salahs atunya kepada keluarga Iis Dahlia. Tak terkecuali kepada Devano Danendra, adik Salshadilla yang sepertinya juga ikut ngerasa nggaknyaman dengan polemik ini. Dan ini sudah Lutfi sampaikan sebelum permasalahan ini menjaid viral.

" Sebelum kejadian ini viral bahkan sampai setelah Devano ngomong di sosial media, saya WhatsApp-an, saya selalu bilang maaf. Kepada keluarganya (Iis Dahlia), keluarga saya, saya selalu bilang minta maaf kalau hal ini meresahkan kalian, kalau orang lain jadi membawa-bawa kalian, saya minta maaf," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Lutfi Agizal, Iis Dahlia dan Salsadhilla © Diadona

Diisukan putus dengan Salsadilla karena masalah ini, Lutfi dengan tegas membantahnya. Akunya, hubungan mereka masih baik-baik aja.

" Baik-baik saja, saya masih pakai background (foto) dia, homescreen juga masih, saya masih kontak, cuman saya sama kekasih saya sedang meredam ini semuanya," kata Lutfi Agizal.

Namun, dirinya tak menyangkal bila keduanya sedang bekerja keras untuk meredam masalah ini. Lutfi juga mengaku kalau Sashadhilla masih memberingat dukungan untuk menghadapi masalah ini.

4 dari 4 halaman

" Tapi untuk saat ini kita lebih baik meredam semuanya supaya saya dengan keluarganya beliau, dengan keluarga saya tidak terbawa, biar fokus ke saya," ungkapnya.

Sayangnya dalam berbagai pemberitaan, Salsadhilla sendiri mengaku kalau hubungannya dengan Lutfi sudah berantem. Bukan perkara kata 'anjay' ini, melainkan karena konflik lain yang sudah lama terjadi.

Yah, apapun yang terjadi semoga keduanya baik-baik saja ya.

Beri Komentar