Ternyata Ini Alasan Selebriti Korea Senang Minum Kopi Americano

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 3 April 2021 15:25
Ternyata Ini Alasan Selebriti Korea Senang Minum Kopi Americano
Jadi kopi pilihan para selebriti, ternyata ini lho alasannya..

Kopi adalah salah satu minuman yang digemari banyak orang. Bagi yang pecinta drama, pasti udah nggak asing lagi nih dengan kopi americano.

Dalam berbagai drama, seringkali para pemerannya memilih kopi americano untuk diminum. Namun tak hanya di drama, di dunia nyata juga banyak dari mereka yang terlihat meminum kopi.

Kira-kira kenapa ya banyak orang Korea yang senang meminum kopi americano? Dilansir dari berbagai sumber, simak berikut ini yuk!

1 dari 2 halaman

Scene Drama Korea © Diadona

Asupan Kafein

Masyarakat Korea dikenal memiliki prinsip untuk bekerja dengan sangat keras. Begitupun dengan para artis ini, disela-sela jadwal padatnya, asupan kafein dapat membuat mereka terjaga lebih lama.

Kopi americano memiliki kafein yang cukup tinggi untuk menghilangkan rasa kantuk.

 

Tanpa Gula

Dibanding kopi lainnya, kopi americano dibuat tanpa menggunakan gula. Sebagai orang yang memiliki jadwal padat, tentu saja konsumsi gula jadi salah satu hal yang diperhatikan untuk menjaga tubuh tetap fit dan sehat.

2 dari 2 halaman

Selebriti Korea © Diadona

Cocok Untuk Diet

Selain menjaga konsumsi gula, kopi americano ternyata juga rendah kalori dan rendah lemak karena tidak mengandung susu atau bahan pemanis lainnya. Selain dapat menjaga tubuh tetap terjaga, minum kopi americano juga tak mengganggu kesehatan tubuh.


Mengurangi Stress dan Meningkatkan mood

Dituntut untuk selalu tampil ceria di depan publik, orang Korea meyakini jika meminum dan mencium wangi kopi dapat mengurangi stress dan meningkatkan mood.

Jadi karena sederet fakto di atas ini lah para selebriti Korea lebih senang mengonsumsi kopi americano. Udah terjawab deh sekarang!

 

Beri Komentar