Tabrak Pengendara Motor, Pengguna Mobil Ini Malah Acungkan Senpi ke Warga

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 April 2021 14:06
Tabrak Pengendara Motor, Pengguna Mobil Ini Malah Acungkan Senpi ke Warga
Ia tak Terima ketika warga Duren Sawit menyuruh pengemudi mobil itu turun seusai menabrak seorang pengguna Motor.

Aksi koboy jalanan kembali terjadi di Indonesia. Kali ini, kejadian ini terjadi di ruas Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Rekaman berdurasi satu menit itu memperlihatkan pengemudi Toyota Fortuner terlibat cekcok dengan pengendara lain. Diduga, pengemudi mobil ini tak terima dihadang warga Duren Sawit setelah ia diduga menabrak seorang pengguna motor.

1 dari 2 halaman

Kronologi Kejadian

Pengguna Mobli Acungkan Senjata Api ke Warga © Diadona

Melansir dari akun instagram mak_nyinyir, mengutip dari akun Facebook Azmi Jainurry Jaka' Video itu memperlihatkan seorang lelaki berkacamata dengan baju hitam mengendarai mobil Toyota Fortuner hitam mengacungkan senjata api ke warga Duren Sawit.

Masih dalam dugaan, kronologi kejadian tersebut, penemudi mobil ini menabrak seorang wanita. Warga yang melihat kejadian ini kemudian menyuruh pengemudi mobil ini untuk minggir dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pengguna Mobli Acungkan Senjata Api ke Warga © Diadona

Tak terima dengan yang dilakukan warga, pengguna mobil ini kemudian menodongkan senjata apinya ke arah warga.

Dalam video tersebut, pengguna mobil ini diketahui menggunakan mobil Fortuner dengan plat nomor B 1673 SJV.

2 dari 2 halaman

Polisi Usut Kejadian

Terkait hal itu, melansir dari Liputan 6, Kanit Duren Sawit, Iptu Dicky Agri Kurniawan menyampaikan, Polsek Duren Sawit belum menerima laporan polisi dari pihak yang dirugikan. Meskipun begitu, Unit Reskrim Polsek Duren akan mengusut kasus tersebut.

Saat ini, anggota telah dikerahkan untuk mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian.

" Belum ada laporan terkait kejadian di video tersebut. Tapi kita tetap lidik. Saat ini kami akan cek ke TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti," ujar Iptu Dicky.

Beri Komentar