Terlilit Hutang Milyaran Rupiah, Vicky Prasetyo Terancam Akan Masuk Jeruji Besi Lagi?

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 6 Oktober 2020 16:30
Terlilit Hutang Milyaran Rupiah, Vicky Prasetyo Terancam Akan Masuk Jeruji Besi Lagi?
Kasihan banget sih Vicky ini~

Dua bulan lebih mendekam di Rutan Salemba, akhirnya Vicky Prasetyo sudah bebas dan menghirup udara segar. Namun, belum lama ini ia disomasi oleh mantan istrinya, Vivi Paris.

Mantan Istri Vicky tersebut menagih hutang yang jumlahnya cukup fantastis, yaitu sekitar 1 Milyar. Hal ini diketahui dari unggahan kanal youtube
Surya Citra Televisi (SCTV) dalam acara Status Selebriti.

1 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo dituntut oleh mantan istrinya itu karena kasus piutang. Tuntutan itu dilayangkan karena seharusnya utang itu harus sudah lunas di Februari 2020.

Namun, sejak jatuh tempo pembayaran tersebut Vicky tidak bisa dihubungi. Upaya dari Vivi Paris menghubungi Vicky seolah tidak direspon.

Vivi Paris © Diadona

2 dari 4 halaman

" Sebetulnya, sebelum bulan jatuh tempo saya tidak berhenti mengingatkan Vicky. Lagian siapa yang nggak butuh uang?" ujar Vivi seperti dikutip dari Status Selebriti

Ternyata jumlah uang milyaran tersebut digunakan untuk kampanye menjadi wakil wali kota CCIkarang beberapa tahun yang lalu. Dan juga uang tersebut digunakan untuk menjalankan bisnis karaoke.

3 dari 4 halaman

Kini, pihak pengacara dari Vivi Paris mengultimatum Vicky untuk melunasi hutang tersebut dalam tempo waktu 7 hari kerja.

Eh kalau misal dalam 7 hari Vicky nggak bisa ngelunasin bakalan masuk tahanan lagi gitu? Kita lihat saja yaa, hahaha.

Berita lengkapnya bisa disimak di sini:

Beri Komentar