El Rumi Pamer Rambut Barunya, Ada yang Kecewa?

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Oktober 2020 16:14
El Rumi Pamer Rambut Barunya, Ada yang Kecewa?
Banyak cewek yang kecewa gak nih?

Penampilan merupakan salah satu ciri khas seseorang dalam tampil di depan umum. bagi orang yang tidak mengenal kita, penampilan bisa menjadi sebuah first impression di mata mereka.

Tidak heran jika kamu memiliki penampilan yang berkesan dalam waktu yang cukup lama, lalu berubah dengan seketika, akan meninggalkan rasa heran bagi orang di sekiatrmu.

Salah satu bentuk penampilan yang mudah untuk diubah selain pakaian adalah rambut. Ganti gaya rambut secara mendadak bisa membuat orang-orang di sekitarmu pangling lho.

Dan, El Rumi, putra dari Maia Estianty ini pun mengubah tatanan rambutnya tersebut.

1 dari 5 halaman

Postingan El Rumi

Rambut barunya tersebut El pamerkan dalam postingan Instagramnya.

El Rumi © Diadona

2 dari 5 halaman

Rambut Baru

" Back to London. Btw, did you guys notice my new hair?? Must be!! Anyway, kalian #TeamPendek atau #TeamPanjang ??" tulis El Rumi dalam caption postingan tersebut.

El Rumi yang selama ini selalu berpenampilan rambut panjang sebahu kini telah mengganti gayanya. Kini El Rumi tampil dengan rambut barunya yang pendek.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Dalam kolom komentar pun El menanyakan siapa saja yang kecewa dengan penampilan barunya tersebut. Ada yang menyukai El dengan rambut pendek, namun ada juga yang lebih menyukai penampilannya dulu saat masih gondorng.

" Cakep panjang kak El," ucap salah satu netizen.

" Cakepan pendek lebih macho ..klo panjang badannya gede kaya serem hehe..." tulis netizen lainnya.

" Gara2 kamuu saya suka cowok rambut gondrong , tapi knp ini malah dipotong," tulis netizen lainnya.

" TeamPendek dunk," ucap salah satu netizen.

4 dari 5 halaman

Balik ke London

Dalam postingan tersebut juga menunjukkan bahwa El Rumi akan segera berangkat menuju London, Inggris. Tentu saja ia kesana bukan dalam rangka berlibur lho ya.

El Rumi memang sedang menempuk pendidikan tingkat universitas di London. Selama ini ia tinggal di Indonesia karena saat itu di London sedang lockdown.

El Rumi © Diadona

Beri Komentar