Terlalu Menghayati Sinetron, Ibu Ini Emosi sampai Gebukin Televisi!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 8 Desember 2020 17:27
Terlalu Menghayati Sinetron, Ibu Ini Emosi sampai Gebukin Televisi!
Buu, sabar buuuu~

Salah satu tontonan favorit masyarakat indonesia adalah adanya tayangan sinetron. Belakangan ini, muncul beberapa sinetron yang menjadi tontonwan wajib masyarakat di rumah. Sebuat saja sinetron Ikatan Cintan.

Meskipun hanya tontonan, ternyata banyak masyarakat yang menonton sinetron sampai terbawa emosi. Ya, biasanya sih ibu-ibu.

 

1 dari 3 halaman

Seperti ibu satu ini. Pada suatu waktu, ibu ini sedang menonton sebuah sinetron bersama anaknya. Namun, ibunya ini terbawa emosi, hingga akhirnya memukul=mukuli orang yang ada di televisi tersebut. Lucu akan tingkahnya, sang anak pun merekan apa yang ibunya itu lakukan.

Anak yang merekam itu berakun IG @umairtns_ danmenunggahnya di sosial media. Hingga viral, salah satunya di-repost oleh @omg.indonesia.id.

      View this post on Instagram      

A post shared by OMG ! ???????????????? (@omg.indonesia.id)

"TV-nya rusak. TV-nya rusak," ucap si anak setelah ibunya memukul orang di dalam televisi tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Can Relate

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang sungguh relate dengan kejadian di sekitarnya. Ada yang malah menceritakan pengalaman pribadinya, bahkan sampai ibu di rumah atau mertua.

" Mama mertuaku juga gitu seharian nonton sinetron indosiar,kalo di sinetron nya ada adegan orang nya ngedoa ,mama mertuaku ikutan bilang aamiin, saking menghayatinya," tulis @chachazennis.

" Emak gua kaya gini klo udah nonton sinetron, apalagi sinetron yag di indosia," tulis @dwie.harlino.

" Sinetron menghancurkan tv," tulis @its.fake.akun.

 

Beri Komentar