Mulai dari Bule Belanda Sampai Artis Kontroversial, 4 Sosok Ini Ikut Bongkar Masa Lalu Syahrini

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Mei 2020 17:50
Mulai dari Bule Belanda Sampai Artis Kontroversial, 4 Sosok Ini Ikut Bongkar Masa Lalu Syahrini
Semua ini berawal dari pengakuan bule Belanda yang dijuluki Papa Laurens

Sejak bulan lalu, nama penyanyi Syahrini kembali menjadi buah bibir para netizen Tanah Air. Bukan karena karya-karyanya, melainkan ada seseorang yang membongkar masa lalu pasangan dari Reino Barack tersebut.

Seorang bule Belanda yang dijuluki banyak orang sebagai Papa Laurens membongkar masa lalu dari Syahrini. Papa Laurens ini mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini.

Sejak saat itu, muncul beberapa sosok yang ikut menjadi kompor isu tersebut. Mulai dari akun gosip yang hanya fokus terhadap isu Syahrini hingga artis yang penuh dengan kontroversi.

Siapa aja sih? Yuk kita lihat empat sosok yang ikut-ikutan membongkar masa lalu Syahrini.

1 dari 5 halaman

Papa Laurens

Papa Laurens © Diadona

Pada bulan April lalu, muncul Papa Laurens yang mengaku-ngaku merupakan ayah angkat dari Syahrini. Beberapa postingan pun diunggah oleh Papa Laurens yang menunjukkan kedekatannya dengan Syahrini.

Maulai dari jalan-jalan bersama ke Swiss, makan bareng, dan masih banyak lagi. Melalui postingan-postingan tersebut pun menunjukkan kalau Syahrini kenal dengan Papa Laurens.

Namun, seseorang yang bernama Lauren, mengaku merupakan putri dari Papa Laurens. Lauren mengaku kalau ayahnya tersebut itu halu dan menyesal telah mengenalkannya kepada keluarga Syahrini.

Belum lama ini Papa laurens mengadakan live di akun Instagramnya. Ia bercerita tentang sosok wanita beragenda yang suka tidur dengan pria lain. Papa Laurens juga mengatakan bahwa ia memiliki video panas dari wanita tersebut. Walaupun ia mengklaim memiliki video tersebut, Papa Laurens berjanji tidak akan menyebarkannya.

Banyak netizen berasumsi kalau awnita beragenda yang dimaksud merupakan Syahrini. Namun, hal tersebut masih belum bisa dibuktikan.

2 dari 5 halaman

Akun Gosip @danunyinyir99

@danunyinyir99 © Diadona

Isu yang diklaim dari Papa Laurens tentang masa lalu Syahrini ternyata dipublish oleh sebuah akun gosip. Akun tersebut bernama @danunyinyir99.

Akun gosip ini terlihat lebih mengkhususkan kepada berita-berita yang berkaitan dengan Syahrini. Muali dari kabar kedekatan Syarini dengan Papa Laurens, hingga keseharian sang princess.

Baru-baru ini juga ia memposting beberapa potongan video panas. Banyak netizen menduga bahwa wanita dalam video panas tersebut adalah Syahrini. Namun, hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

3 dari 5 halaman

Julie Chaniago

Julie Chaniago © Diadona

Setelah Papa Laurens mengumbar masa lalu Syahrini, muncullah nama Julie Chaniago. Sama seperti Papa Laurens, Julie juga ikut membongkar masa lalu dari Syahrini.

Julie Chaniago kini tinggal di Amerika. Ia ikut mengungkap kabar kedekatan Papa Laurens dan Syahrini melalui kanal Youtubenya.

Julie juga mendesak Syahrini agar mengakui kedekatannya dengan Papa Laurens. Julie berasumsi tidak mungkin mereka berdua tidak memiliki hubungan yang spesial.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Artis satu ini memang penuh dengan kontroversi. Nikita Mirzani ikut mengompori isu tersebut.

Nikita ikut meramaikan isu ini dengan memberi komentar pada salah satu postingan dari Papa Laurens.

" Dear papa liokh. Klo bisa keluarin video nya Jng yg biasa2 aja. Video yg keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua Jng setengah2. Lama nunggu nya ga seru tau," tulis Niki dalam salah satu postingan Papa Laurens.

Beri Komentar