Masa Iddah Belum Selesai, Larissa Chou Sudah Dilamar Oleh 159 Pria!

Reporter : Mila
Kamis, 9 September 2021 17:19
Masa Iddah Belum Selesai, Larissa Chou Sudah Dilamar Oleh 159 Pria!
Banyak banget ternyata yang sudah ngantri mendapatkan hati Larissa Chou.

Larissa Chou dan Alvin Faiz memang sudah berpisah. Meski begitu, Alvin Faiz pun sudah memiliki kehidupan baru semenjak menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henny Rahman.

Berbeda halnya dengan Larissa Chou, yang masih betah sendiri dan nyaman akan hal itu. Bahkan, Larissa Chou mengakui kalau dirinya memang masih belum mau menikah lagi.

1 dari 3 halaman

Masa Iddah

Larissa Chou dan Alvin Faiz diketahui cerai per-tanggal 16 Juni 2021. Setelah bercerai, biasanya seorang wanita akan mengalami masa iddah.

Masa iddah adalah waktu tunggu untuk perempuan sebelum menikah lagi. Artinya, dalam masa iddah tersebut dilarang untuk menikah kembali hingga masa tersebut selesai. Masa iddah untuk perempuan yang menggungat cerai yakni sekali haid.

2 dari 3 halaman

Sudah Dilamar 159 Pria

      View this post on Instagram

A post shared by Hanny Kristianto (@hannykristianto)

Saat masa iddah Larissa Chou belum selesai, ternyata sudah banyak pria yang mengantri mendapatkan hatinya.

Hal itu diungkapkan Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Hanny sendiri mengunggah potret dirinya saat bersilaturahmi dengan Larissa Chou dan anaknya. Hanny menyebut jika ada 159 pria yang mengajak Larissa Chou menikah.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis dia di akun instagramnya.

3 dari 3 halaman

Belum Mau Menikah Lagi

Lebih lanjut, Hanny Kristianto juga menyebutkan bahwa Larissa Chou belum ada keinginan untuk kembali menikah dan membangun rumah tangga.

" Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," sambung dia.

Pokoknya kita tinggal mendoakan yang terbaik saja ya untuk Larissa Chou dan buah hati.

Beri Komentar