Belum Mau Menikah Lagi, Larissa Chou Beberkan Kriteria Calon Pasangannya

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 September 2021 14:04
Belum Mau Menikah Lagi, Larissa Chou Beberkan Kriteria Calon Pasangannya
Alasan Larissa Chou belum mau menikah lagi mulia banget lho guys

Larissa Chou dan Alvin Faiz memang telah lama berpisah. Alvin Faiz pun sudah memiliki kehidupan baru dengan Henny Rahman.

Namun, Larissa Chou masih betah sendiri dan nyaman akan hal itu. Bahkan, Larissa Chou mengakui kalau dirinya memang masih belum mau menikah lagi.

1 dari 5 halaman

Hal ini pun diungkapkan oleh Koh Hanny Kristianto dalam akun Instagram-nya.

Koh Hanny dan Larissa ChouKoh Hanny dan Larissa Chou © instagram.com/@hannykristianto

Dalam postingan tersebut, terlihat kalau Koh Hanny sedang berfoto dengan Larissa Chou.

2 dari 5 halaman

Dalam caption postingan tersebut, awalnya Koh Hanny mengungkapkan bahwa dirinya dikira kakek dari Yusuf Alvin Ramadhan, anak dari Larissa Chou.

" Bismillah, silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba² saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan seboros itukah wajah saya," tulis Koh hanny dalam caption-nya.

3 dari 5 halaman

Koh Hanny juga mengungkapkan bahwa banyak orang yang mendekati Larissa Chou. Namun, Larissa masih belum mau menikah lagi dalam waktu dekat ini.

" Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah. Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," lanjutnya.

Koh Hanny dan Larissa ChouKoh Hanny dan Larissa Chou © instagram.com/@hannykristianto

4 dari 5 halaman

Koh Hanny juga membeberkan kriteria calon suami dari Larissa Chou. Salah satunya adalah bukan gamer.

" Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," pungkas Koh Hanny.

Beri Komentar