Terkenal di Kalangan Fans, Begini Cerita Selimut Suzy yang Sering Dibawa dan Jarang Dicuci

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 4 Mei 2020 20:55
Terkenal di Kalangan Fans, Begini Cerita Selimut Suzy yang Sering Dibawa dan Jarang Dicuci
Mau dong jadi selimutnya!

Setiap orang pastinya memiliki barang kesayangan yang sellau dibawa kemana-mana, tak terkecuali idol Korea Suzy. Para fans juga sudah hafal banget kalau aktris cantik ini sering membawa selimu kesayangannya ke lokasi syuting.

Bahkan para fans juga memberi nama selimut itu dengan sebutan 'Selimut Telur'. Soalnya kata mereka selimut berwarna kuning telur ini selalu menghangatkan uzy saat di lokasi syuting.

belum lama ini Suzy juga meneritakan benda kesayangannya itu dalam pemotretan degan brand Lancome. Jadi gimana ya cerita tentang selimut telur ini?

1 dari 2 halaman

Selalu Menemani Suzy

Bae Suzy © Diadona

Cerita aawalnya, para fans mengetahui Suzy membawa selimut itu pada bulan Spetember 2012 lalu. Kemudian, pada tahun 2013, selimut itu pernah mucul saat Suzy membintangi Gu Family Book.

Bahkan saking sayangnya, selimut ini juga pernah muncul sebagai cameo di behind the scenes drama Uncontrollably Fond loh. Gak cuma berhenti di situ, Suzy juga pernah memamerkan selimutnya di postingan instagramnya pada tahun 2018.

2 dari 2 halaman

Jadi Barang kesayangan

Bae Suzy © Diadona

Dilansir dari Koreaboo, ternyasa selimut ini bernama Glamping Blanket yang diproduksi oleh brand Korea Selatan bernama Bean Pole. Selimut ini juga diketahui dijual pada tahun 2012 lalu.

Selimut ini sebenarnya dibuat sebagai hadiah gratis untuk pelanggan ayang membeli lebih dari US$ 300. Salah satu fans juga pernah menanyakan langsung perihal selimut ini kepada Suzy.

Bae Suzy © Diadona

Saat itu fans memang menanyakan apakah Suzy memang punya beberpa selimut atau satu dan tak pernah dicuci. Jawaban Suzy pun mengatakan bahwa selimut ini memang sering ia gunakan tapi masih mencucinya meskipun jarang. Hal ini karena ia sangat menyukai seimut itu sehingga selalu dibawa dijadwal syuting yang padat.

Beri Komentar