Terjawab Sudah, Sekuel Film Petualangan Sherina Bakal Segera Digarap!

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 30 Oktober 2020 15:27
Terjawab Sudah, Sekuel Film Petualangan Sherina Bakal Segera Digarap!
20 tahun setelah film pertamanya, 'Petualangan Sherina 2' akan menyapa para penggemar dalam waktu dekat.

Salah satu film anak-anak legendaris era 2000-an, 'Petualangan Sherina' akan kembali menyapa para penggemarnya. Kabar tersebut hadir setelah pihak Miles Films selaku rumah produksi membuat pengumuman resmi terkait pembuatan sekuel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miles Films (@milesfilms) on

Lewat unggahan Instagram, disbutkan bahwa film tersebut akan hadir dengan judul 'Petualangan Sherina 2'.

"Sherina and Sadam are back! Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film 'Petualangan Sherina 2," tulis Miles Films dalam pengumuman tersebut.

1 dari 4 halaman

Petualangan Sherina 2 © Diadona

Tak hanya menghadirkan kembali tokoh cerita yang sama, 'Petualangan Sherina 2' juga akan kembali menghadirkan jajaran pemeran dan kru yang sama dengan saat pembuatan film pertamanya 20 tahun lalu.

" Sekuel film keluarga legendaris ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam."

2 dari 4 halaman

Terkhusus Sherina, ia tak hanya akan berakting di depan kamera sebagai pemain, namun juga akan turut serta dalam proses penggarapan di balik layar.

" Sherina Munaf sendiri akan ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria."

Virania Munaf, Sherina Munaf, Mira Lesmana, Derby Romero, dan Riri Riza © Diadona

Sherina akan berkolaborasi dengan sang kakak, Virania Munaf, yang terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza.

3 dari 4 halaman

Selain mengumumkan pembuatan film 'Petualangan Sherina 2', Miles Films juga akan segera memproduksi ulang film 'Petualangan Sherina', hanya saja kali ini Sherina dan Sadam akan tampil dalam wujud animasi.

      View this post on Instagram

A post shared by Miles Films (@milesfilms) on

"Film animasi ini akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan."

Dalam penggarapannya, Miles Films bekerja sama dengan tiga studio, yakni Langit Animasi yang berlokasi di Jakarta sebagai project leader serta Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung.

4 dari 4 halaman

Kabar ini jelas menjawab pertanyaan banyak fans 'Petualangan Sherina' yang sebelumnya telah mendapat sebuah pertanda akan munculnya sekuel film tersebut.

Pada awal September 2020 lalu, akun Instagram @filmpetualangansherina mengunggah sebuah video singkat dengan angka '2' berwarna oranye serta tulisan 'coming soon' tanpa keterangan tambahan.

      View this post on Instagram

Coming soon

A post shared by PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) on

Saat ini film 'Petualangan Sherina 2' disebut tengah memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. 'Petualangan Sherina 2' dan animasi 'Petualangan Sherina' diproyeksikan untuk hadir menyapa para penonton menjelang akhir 2021.

Nggak sabar nih menyaksikan lagi aksi Sherina dan Sadam di layar lebar!

Beri Komentar