Sherina Munaf Bikin Tweet Missing Lyrics, Balasan Netizen Ini Kocak Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 September 2020 16:54
Sherina Munaf Bikin Tweet Missing Lyrics, Balasan Netizen Ini Kocak Banget!
Gimana komentarmu?

Belakangan ini sedang banyak diperbincangkan terkait penggunaan kata 'anjay' yang dilontarkan oleh kebanyakan kaula muda lewat interaksi sosial media. Hingga akhirnya membuat nama Lutfi Agizal banyak dicari lantaran ia membuat konten edukasi yang membatasi hingga melarang penggunaan kata tersebut khususnya bagi anak-anak. Ia berpendapat bahwa kata 'anjay' akan merusak moral anak bangsa.

1 dari 3 halaman

Sherina Munaf yang dulunya adalah salah satu bintang cilik yang menggeluti dunia tarik suara juga ambil bagian. Bukan karena apa, terlepas dari viralnya kata 'anjay', Sharina membuat twett ala missing lyrics pada akun media sosialnya @sherinasinna baru-baru ini.

" An___ aku tlah dewasa" tulisnya diikuti dengan beberapa not musik. Postingannya itu memang marujuk pada salah satu lirik lagunya yang berjudul " Andai Aku Besar Nanti" yang populer pada awal tahun 2000-an.

2 dari 3 halaman

Banyak warga twitter pun membuat plesetan dengan menjawab kata yang seharusnya 'Andai' menjadi 'Anjay'. Totalitas, mereka bahkan ramai-ramai membalas cuitan Sherina tersebut dengan berbagai meme kocak seperti gambar di bawah ini.

Tweet Balasan untuk Sherina © Diadona

3 dari 3 halaman

Ada pula beberapa komentar yang bikin geleng-geleng kepala.

Komentar akun @almuhtadimd: " Maaf ya Sher, tapi mendadak kepikiran. Kalau dulu masih kan
" Andai, aku tlah dewasa"
Sekarang setelah mengalami masa dewasa yang penuh wadezig wadezug jadi
" Anjay, aku tlah dewasa"

Komentar akun @arieefrayim: mau jawab " jay" takut bermasalah akhirnya jawab " dai" aja biar aman.

Beri Komentar