Bikin Penasaran, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Disiarkan di Televisi

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 18 Juni 2021 16:23
Bikin Penasaran, Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Disiarkan di Televisi
Simak yuk

 Acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar akan digelar pada Minggu (13/5/2021).

Rangkaian acara lamaran hingga pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar nantinya akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi.

Padahal, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat merahasiakan keseriusan hubungan mereka termasuk niatan untuk ke jenjang pernikahan.

1 dari 3 halaman

Dalam akun instagram Harsiwi Achmad, ia mengunggah sebuah postingan video dimana disitu terlihat Lesti Kejora dna Rizky Billar Akan menggelar rangkaian pernikahan kedua mempelai.

" Sahabat kita pasti turut bahagia dan terharu dengan rangkaian Lamaran Leslar hari Minggu kemarin. Lalu bagaimana kelanjutannya? proses apa lagi yang akan dilalui sebelum benar-benar sampai halal. " Tulis akun instagram @Harsiwiacmad 

 

2 dari 3 halaman

Kabarnya, rangkaian pernikahan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti pengajian, siraman dan akad akan diselenggarakan dan diliput oleh saluran Televisi Indosiar, namun untuk tanggal masih dirahasiakan.

" Tunggu ya rangkaian PERNIKAHAN LESLAR @lestykejora @rizkybillar yang akan tayang secara LIVE EXCLUSIVE di @Indosiar. Dari mulai Siraman, Pengajian, Akad hingga Resepsi Pernikahan...." Tulis akun HArsiwi Achmad.

" Untuk para LESLAR LOVERS di dalam dan luar negeri jangan sampai ketinggalan berita terbarunya untuk waktu dan tanggalnya." Tutupnya/

 

Beri Komentar