Terhalang Pandemi, Potret Arya Saloka Foto Bareng Fans di Balik Pagar Ini Curi Perhatian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 25 Mei 2021 12:51
Terhalang Pandemi, Potret Arya Saloka Foto Bareng Fans di Balik Pagar Ini Curi Perhatian
Fans berjubel datangi lokasi syuting.

Sinetron Ikatan Cinta memang berhasil menarik perhatian masyarakat. Akting yang apik dan jalan cerita yang menarik, membuat penonton semakin setia menyaksikan kelanjutan sinetron tersebut.

Perhatian penonton tak cuma diarahkan pada jalan cerita, namun juga pada jajaran pemain. Mulai dari Arya Saloka, Amanda Manopo, serta sederet pemain lainnya selalu jadi bahan perbincangan.

1 dari 4 halaman

Kecintaan masyarakat pada sinetron ini dibuktikan dengan antusiasme mereka saat mendatangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Hal ini diabadikan oleh Abud Hery Pastrana, fotografer andal yang kerap membagikan prosesi syuting sinetron tersebut.

Melalui akun instagram @abudherypastrana, terlihat jelas bahwa penonton berjubel di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka pun sempat berfoto dengan background para fans yang datang.

2 dari 4 halaman

Arya Saloka Foto Bareng Fans di Balik Pagar © Diadona

Masyarakat yang datang bisa melihat Arya dari dekat. Sayangnya, ada pagar yang menghalangi sehingga mereka tidak bisa melakukan kontak fisik dengan pemeran Aldebaran tersebut.

Melihat antusiasme yang terhalang pagar lantaran pandemi ini membuat banyak orang berharap agar pandemi segera berlalu. Pasalnya, mereka ingin supaya kru dan pemain Ikatan Cinta bisa melakukan roadshow ke berbagai kota untuk menyapa para penggemar.

3 dari 4 halaman

" Semoga pandemi ini cepat berlalu," tulis Abud Hery Pastrana dalam unggahannya.

" aamiin! biar bisa meet and great seluruh kota kan ahahaha," komentar netizen.

" Emak emak di belakang menanti mu aldebaran," ujar netizen lainnya.

" POKOKNYA JANGAN CEPET TAMAT YA OM,HARUS PANJANG," pinta netizen lainnya.

Beri Komentar