Teguran Keras Ibu Larissa Chou untuk Henny Rahman, Buntut SMS Berisi Hinaan

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 14 November 2021 22:00
Teguran Keras Ibu Larissa Chou untuk Henny Rahman, Buntut SMS Berisi Hinaan
Julie Tan tanggapi hinaan Henny Rahman pada putrinya

Konflik antara Larissa Chou dan Henny Rahman terungkap ke publik baru-baru ini. Sumbernya berasal dari SMS Henny Rahman yang tangkapan layarnya diunggah oleh Larissa Chou di akun Instagram miliknya.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny Rahman kepada Larissa Chou.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih ademi daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu," sambungnya.

1 dari 3 halaman

Tangkapan layar dari SMS tersebut diunggah oleh Larissa Chou dengan takarir berisi reaksinya yang mengaku tak habis pikir dengan rangkaian kalimat dari Henny Rahman.

" Iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh. Nggak apa-apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa...aku bodo amat serius," tulis Larissa Chou.

Unggahan Larissa Chou © Diadona

2 dari 3 halaman

Tak terima dengan perkataan yang dilontarkan Henny Rahman, ibunda Larissa Chou, Julie Tan Herisman pun melontarkan teguran kerasnya.

" Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi, sebab di atas langit masih ada langit," tulis Julie Tan dengan menandai akun Instagram Henny Rahman.

Komentar Ibu Larissa Chou © Diadona

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Henny Rahman adalah dua perempuan yang memiliki hubungan dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou merupakan mantan istri Alvin Faiz yang bercerai pada 16 Juni 2021 lalu. Sementara itu, Henny Rahman merupakan istri baru Alvin Faiz yang baru saja menikah pada 14 Agustus 2021.

Hubungan asmara Henny Rahman dan Alvin Faiz sempat mengundang sederet kontroversi pada awalnya. Mulai dari tanggal pernikahan yang terbilang dekat dengan waktu cerai Alvin dengan Larissa sampai adanya hubungan sahabat antara Alvin dengan Zikri Daulay, mantan suami Henny Rahman.

Beri Komentar