Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Hantam Kepala Korbannya dengan Sekarung Batu Hingga Tewas

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 April 2020 21:50
Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Hantam Kepala Korbannya dengan Sekarung Batu Hingga Tewas
Kejadian ini terjadi di Siak

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di Kabupaten Siak. Pria tersebut tewas bersimbah darah akibat hantaman sekarung batu. Hingga kini pelaku masih buron.

"Diduga pelakunya HS (51), kini masih dalam pengejaran. Saksi MT (45) istri pelaku juga masih dalam penyelidikan," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Siak, Iptu Ubaedillah, di Siak.

1 dari 4 halaman

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa pada pukul 08.30 pagi. Lokasinya berada di perkebunan kelapa sawit KT. Perkutut Kampung Bukit Agung Simpang Lima, Kecamatan Kerinci Kanan.

Mulanya, MT menemui korban yang sedang bekerja memanen kelapa sawit. MT hendak memberitahu korban bahwa ia sedang dicari oleh suaminya. HS sangat tidak senang dengan pesan singkat mesra antara MT dengan korban.

2 dari 4 halaman

Namun terlambat, tidak berlangsung lama HS datang dan lalu mengejar korban. HS mengejar korban dengan batu yang dibungkus dalam karung.

" Langsung pelaku mengayunkan karung yang berisi batu tersebut tepat ke arah kepala korban sehingga korban terjatuh ke tanah," ucap Kasubbag Humas.

3 dari 4 halaman

Melihat perkelahian tersebut, MT berusaha melerai namun gagal. HS terus memukul korban secara bertubi-tubi. MT akhirnya pergi meninggalkan mereka berdua untuk mencari bantuan.

Beberapa orang akhirnya menuju ke TKP dan melihat HS membuang karung yang berisi batu tersebut. Pelaku meninggalkan TKP dengan mengendarai sepeda motornya.

Polisi sedang Memeriksa TKP © Diadona

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskaan, berlumuran darah di bagian mulut dan kepala. Korban saat itu langsung dibawa ke RSUD Selasih yang berada di Kabupaten Pelalawan, namun nyawanya tidak tertolong.

4 dari 4 halaman

Wah sadis juga ya cara bunuhnya. Semoga aja pelaku cepat ditemukan.

Beri Komentar