Tempati Rumah Baru, Rizky Billar Ceritakan Kejadian Aneh nan Ganjil!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 28 November 2020 14:14
Tempati Rumah Baru, Rizky Billar Ceritakan Kejadian Aneh nan Ganjil!
Apaan ya? Jadi penasaran.

Rizky Billar semakin menjadi bahan perbincangan terkait hubungannya dengan Lesti Kejora. Saat ini, karir Rizky Billar di dunia entertainment semakin menanjak. Tak hanya akting, Rizky Billar kini mulai menjadi pembawa acara.

Tak salah dengan hasil kerja kerasnya di dunia entertainment, Rizky Billar kini mampu membeli rumah mewah. Secara khusus, Rizky Billar membeli rumah itu secara tunai atau tunai. Rizky Billar membeberkan alasan dia membeli rumah secara tunai. Rizky Billar mengaku takut dengan riba.

1 dari 3 halaman

Banyak Barang Hilang

Potret Rizky Billar yang Mirip sama Oppa Korea © Diadona

Billar yang baru hitungan hari menempati rumah barunya, baru-baru ini malah menceritakan sebuah kejadian ganjil nan aneh yang terjadi di kamar tidurnya. Kejadian itu ia bagikan di Instagram Stories-nya belum lama ini.

" Guys gua mau cerita ttg kejadian aneh yg lagi gua alamin. Akhir akhir ini di rumah baru gua barang barangnya tuh sering banyak yg ilang. Terus suka pindah tempat padahal gua inget banget dimana naroh barangnya." Tulis Billar dalam Instagram Stories-nya.

2 dari 3 halaman

Barang Berpindah Tempat

Rizky Billar IGS © Diadona

" bahkan pernah malem gua foto keadaan kamar dan gua bedain sama paginya ternyata posisinya ada yg berubah." Imbuhnya.

" Nih, waktu pulang syuting gua foto. Disini kalian bisa liat foto gua sm dede masih ada. Besoknya foto gua sm dede udah gaada dan barangnya pada berantakan." Jelas Billar sambil menyertakan foto untuk perubahan yang ia maksud.

3 dari 3 halaman

Suara di Kamar Mandi

Rizky Billar IGS © Diadona

Tak hanya itu, pada Instagram Stories selanjutnya Billar mengunggah video singkat situasi dalam kamar mandinya, yang konon mengeluarkan suara aliran air hanya di atas jam 12 malam.

" Parahnya lagi di kamar mandi ini tiap diatas jam 12 malem sering ada suara air ngalir."

Wah, terdengar begitu ganjil jika yang menempati kamar itu hanya Billar seorang ya, seakan ada sosok lain yang ikut beraktivitas. Bagaimana pendapatmu?

Beri Komentar