Tangis Haru Pecah Pas Nyanyi Bareng, Rizky Billar Pastikan Lamar Lesti Kejora Tahun Depan?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 4 November 2020 15:37
Tangis Haru Pecah Pas Nyanyi Bareng, Rizky Billar Pastikan Lamar Lesti Kejora Tahun Depan?
Apakah Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berakhir bersama?

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi dua nama yang ramai dibicarakan netizen. Berawal dari dijodoh-jodohkan oleh fans, kini keduanya semakin dekat dan tampak mesra di berbagai kesempatan.

Namun setiap ditanya soal hubungan mereka, Billar dan Lesti sama-sama mengatakan bahwa keduanya hanya berteman saja untuk saat ini. Meski dorongan untuk segera menikah dan berpacaran selalu datang menghampiri mereka, tapi Billar dan Lesti terlihat tak ingin buru-buru.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Billar akan menikah tahun depan. Apakah rencana Billar itu akan dia wujudkan bersama Lesti?

1 dari 4 halaman

Lesti dan Billar menangis di atas panggung

Lesti Billar © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Lesti dan Billar terlihat berduet membawakan lagu " Terlena" . Siapa sangka tiba-tiba saja Lesti meneteskan air mata saat memandang Billar sambil bernyanyi. Billar pun segera menghapus air mata Lesti dan keduanya tertawa bersama.

2 dari 4 halaman

Alasan Lesti menangis

Lesti Billar © Diadona

Para pembawa acara pun terkejut karena Lesti tiba-tiba menangis. Mereka pun bertanya kenapa Lesti tiba-tiba menangis saat menyanyi.

" Ini adalah lagu yang pertama mempertemukan Dede sama Kakak gitu. Dede kalo Kakak nggak nangis, nggak nangis," jawab Lesti.

3 dari 4 halaman

Billar ingin menikah tahun depan?

Rizky Billar © Diadona

Dalam acara itu, Billar juga mengatakan ingin menikah tahun depan. Dia bahkan mengatakan itu dalam bahasa Sunda yang diajarkan oleh Irfan Hakim.

" Abdi bade manikah tahun payun," kata Billar sambil menatap Lesti.

4 dari 4 halaman

Apakah dengan Lesti?

Lesti Billar © Diadona

Kemudian para pembawa acara pun bingung dengan ungkapan Billar. Bahkan Irfan Hakim meminta Lesti untuk nggak terlalu percaya diri.

" Artinya saya akan menikah tahun depan. Ama siapa, Lesti lu jangan geer dulu," kata Irfan.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar