Rizky Billar Terang-terangan Akui Akan Mantapkan Hati Sebelum Nikahi Lesti Kejora

Reporter : Riza Umami
Kamis, 22 Oktober 2020 18:53
Rizky Billar Terang-terangan Akui Akan Mantapkan Hati Sebelum Nikahi Lesti Kejora
Apakah ini pertanda kalau Billar memang punya niat yang serius pada Lesti?

Beberapa waktu kemarin, netizen sempat dibikin heboh dengan momen 'pernikahan' Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam drama musikal yang tayang di Indosiar berjudul 'Kawal Sampai Halal'. Penampilan dua artis yang sering dijodoh-jodohkan netizen ini pun berhasil bikin baper.

Terlihat, Billar dan Lesti begitu menjiwai dalam akting di drama musikal tersebut. Lesti bahkan bersyukur bahwa lawan mainnya di drama itu adalah Billar. Billar sendiri begitu bersyukur karena penampilannya dan Lesti ini begitu disukai oleh penonton.

10 Potret Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam Drama Musikal 'Kawal Sampai Halal'

1 dari 3 halaman

Meski hanya menikah dengan Lesti di drama musikal, tetapi Billar sendiri mengakui bahwa dirinya tak akan nolak dan memantapkan hati sebelum menikahi Lesti Kejora nanti. Wah, apakah ini pertanda kalau Billar memang punya niat yang serius pada Lesti?

Hal ini terungkap saat Billar diwawancarai oleh awak media dan videonya ini tayang di saluran YouTube beepdo. Billar ditanya bagaimana tanggapannya dia perihal para fans yang menginginkan pernikahan Billar dan Lesti ini bukan hanya di drama musikal saja tetapi beneran di kehidupan nyata.

Rizky Billar dalam channel YouTube Beepdo © Diadona

2 dari 3 halaman

Billar pun kemudian menjawab," Ya semua orang juga berharap pingin nikah karena nikah itu ibadah kan, ya harus disegerain. Cuma kan kita kenal belum tiga bulan. Harus memantapkan dulu kan, deket, kita kenal satu sama lain karena kan kita berharap nikah itu sekali seumur hidup" .

" Memang harus bener-bener mematangkan secara pemikiran, akhlak dan ya walaupun nanti kita bisa sama-sama belajar sih. Cuma kalau saya pribadi masih terlalu cepat untuk nikah cuma niat pasti ada untuk ke arah sana" , tambahnya.

3 dari 3 halaman

Rizky Billar dalam channel YouTube Beepdo © Diadona

Ternyata, Billar memang sudah punya niat untuk menikah ya. Namun, untuk sekarang dia masih mau memantapkan hati dan mematangkan pemikiran serta akhlak dulu sebelum menikah dengan Lesti.

Kita doakan aja Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki ending yang bahagia dan bisa sampai menikah beneran di kehidupan nyata.

 

Beri Komentar