Temani Ardi Bakrie Datang Undangan, Harga Tas Anak Nia Ramadhani Setara 5 Unit Motor

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 8 Desember 2020 13:37
Temani Ardi Bakrie Datang Undangan, Harga Tas Anak Nia Ramadhani Setara 5 Unit Motor
Meski masih kecil, anak Nia Ramadhani sudah gunakan tas seharga puluhan juta.

Kehidupan Nia Ramadhani rasanya nggak bisa dijauhkan dengan kata mewah. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani otomatis menjadi salah satu menantu dari keluarga terpandang di Indonesia.

Rasanya sudah nggak asing lagi jika melihat kehidupan Nia yang dikelilingi dengan kemewahan. Hal itu tentu juga dirasakan oleh anak-anak Nia dari pernikahannya dengan Ardi.

Mikhayla merupakan anak perempuan satu-satunya dalam rumah tangga Nia dan Ardi. Sejak kecil dirinya sudah menjadi sorotan karena punya wajah yang cantik dan imut.

Baru-baru ini Mikhayla membuat heboh netizen setelah mendampingi sang ayah menghadiri sebuah acara undangan. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Mikhayla temani Ardi

Ardi Bakrie © Diadona

Dalam sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram Ardi, suami dari Nia Ramadhani itu terlihat sedang menghadiri sebuah acara undangan. Nggak sendiri, Ardi didampingi Mikhayla yang terlihat sangat cantik dengan dress miliknya. Sayangnya sosok Nia nggak terlihat hadir saat itu.

2 dari 4 halaman

Tas Mikhayla jadi sorotan

Ardi Bakrie © Diadona

Siapa sangka tas yang digunakan oleh Mikhayla menjadi sorotan netizen. Nggak menggunakan tas biasa, Mikhayla ternyata membawa tas dari brand Dior. Penampilan Mikhayla pun terlihat cantik dan anggun.

3 dari 4 halaman

Harga tas Mikhayla

Lady Dior © Diadona

Dilansir dari Brag My Bag, tas yang digunakan Mikhayla merupakan jenis tas The Lady Dior yang cukup terkenal. Harga satuannya bisa mencapai lebih dari 50 juta rupiah. Harga tersebut bahkan setara dengan harga 5 unit motor.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Keluarga Nia Ramadhani © Diadona

Postingan Ardi kemudian dibanjiri oleh komentar dari netizen. Banyak yang memberikan pujian pada Mikhayla yang mendampingi sang ayah dalam acara tersebut.

@an*ikatjikatun: Mikhayla cantiik bgt, udh bisa nemenin papanya kekondangan ya.

@m*pict000: So sweet. jarang bgt lihat ayah ke kondangan hanya di temani anak cewe yg msh kecil, kebanyakan si anak pilih ga ikut klo mamah nya ga ikut.

@c*rolinaseptarita: Mikhayla lucu bangeett

@el*andrey: Cantiknya Mikhayla. tas nya cucok

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar