Tega, Ayah Ini Membunuh Istrinya Tepat di Depan Anaknya yang Masih 4 Tahun!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 7 Maret 2020 10:00
Tega, Ayah Ini Membunuh Istrinya Tepat di Depan Anaknya yang Masih 4 Tahun!
Kejam banget

Kalian tahu kan, seorang ayah harusnya memiliki figur yang mengayomi dan memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya, tapi apa jadinya jika malah sebaliknya?

Menurut Daily Star, Seorang ayah dilaporkan menembak mati istrinya sebelum teapat di depan putra mereka yang berusia empat tahun. Insiden mengejutkan terjadi di kota Aznalcollar di provinsi Seville di komunitas otonom Spanyol Andalusia di selatan negara itu. Duh!

 

1 dari 3 halaman

Laporan-laporan menyatakan bahwa seorang pria bernama Eugenio Luque, 51, diduga menembak istrinya Maria del Mar Castro, 43, tepat di kepala dengan pistol di rumah keluarga pada Rabu tengah malam ini sebelum melakukan bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri di kepala di depan anaknya.

Tembakan © Diadona

Para tetangga dilaporkan menghubungi polisi setelah mereka mendengar putra pasangan itu yang berusia empat tahun, yang menyaksikan kejadian itu menangis.

 

2 dari 3 halaman

Menurut Walikota Aznalcollar Juan Jose Fernandez, ketiga anak pasangan itu, yang berusia 20, 15, dan 4 tahun, sekarang telah menerima konseling dari psikolog. 

Walikota Fernandez mengatakan bahwa suaminya memiliki lisensi untuk menggunakan senjata karena dia adalah seorang pemburu dan tidak ada laporan kekerasan sebelumnya dalam keluarga.

 

3 dari 3 halaman

Mayat pasangan yang mati dipindahkan ke Forensic Medicine Institute di mana mereka menjalani otopsi. Belum ada hasil yang dilaporkan. Media lokal melaporkan bahwa korban adalah wanita ketiga yang terbunuh di Andalusia tahun ini dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga dan ke-12 di Spanyol.

Menurut kalianh gimanan guys? Kejam nggak sih? 

Beri Komentar