Teddy Syah Mengaku Sudah Pisah Ranjang Selama Bertahun-tahun dengan Rina Gunawan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 11 Maret 2021 09:26
Teddy Syah Mengaku Sudah Pisah Ranjang Selama Bertahun-tahun dengan Rina Gunawan
Teddy Syah mengemukakan fakta yang mengejutkan sepeninggal Rina Gunawan.

Teddy Syah tentu masih berduka atas kepergian Rina Gunawan yang meninggal dunia pada tanggal 2 Maret 2021 lalu. Kepergian Rina yang mendadak untuk selamanya ini tentu menjadi luka bagi Teddy dan juga keluarganya.

Rina Gunawan memang sempat mempunyai jadwal yang padat meski di tengah pandemi begini. Hal ini pun yang menjadi salah satu penyebab Rina Gunawan sampai bisa positif Covid-19.

1 dari 3 halaman

Komunikasi Terakhir Teddy Syah dengan Rina Gunawan Sebelum Meninggal © Diadona

Selain itu, dia pun mempunyai penyakit bawaan seperti sinus, sesak napas dan juga asma yang membuat kondisinya makin berat ketika Rina terserang virus tersebut hingga akhirnya dia pun tak bisa bertahan dan menghembuskan napas terakhir.

Di samping kesedihan yang dirasakan, Teddy sempat mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan perihal rumah tangganya dengan Rina Gunawan. Teddy mengakui bahwa dirinya dan sang istri sudah pisah ranjang selama bertahun-tahun.

2 dari 3 halaman

Dilansir dari laman okezone.com (10/03), hal ini bukan disebabkan karena pernikahan mereka yang tidak harmonis, tetapi ternyata karena Teddy merasa tak nyaman tidur di kamar mereka yang suhunya dingin.

10 Potret Kebersamaan Rina Gunawan dan Teddy Syah © Diadona

" Bertahun-tahun saya tidur sendiri karena emang gak kuat dingin, tetapi almarhumah yang kuat dingin," kata Teddy Syah dalam salah satu video yang dibagikan oleh channel KH Infotainment.

3 dari 3 halaman

Teddy juga sempat mengatakan bahwa dia ini orangnya memang agak kaku sehingga kalau masuk kamar dirinya pun langsung tidur. Karena sama-sama tidur sendirian, mendiang Rina Gunawan pun kemudian tidur bersama dengan anaknya, Karnisya Rahmasyach.

Karena kedekatannya dengan sang ibu, putrinya pun sangat sedih usai kepergian ibunya untuk selamanya. Meski Karnisya diam, sebenarnya Teddy Syah tahu bahwa dia sangat kehilangan sosok ibunya yang telah meninggal dunia. Semoga almarhumah bisa beristirahat dengan tenang di sana dan diterima amal ibadahnya.

Beri Komentar