Tasyi Athasyia Kembali Jadi Sorotan karena Diduga Tak Bayar Gaji dan THR Karyawan

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 Juni 2023 10:26
Tasyi Athasyia Kembali Jadi Sorotan karena Diduga Tak Bayar Gaji dan THR Karyawan
Selain itu, viral juga di medsos foto Tasyi dan suaminya yang sedang belanja di mall.

Nama Tasyi Athasyia, saudara kembar Tasya Farasya, kembali mencuri perhatian. Kali ini bukan karena konfliknya dengan Tasya dan keluarganya.

Melainkan hal lain yang jadi perbincangan banyak orang di media sosial. Tasyi sedang menjadi sorotan dikarenakan dirinya diduga menahan gaji karyawan.

1 dari 4 halaman

Tasyi Athasyia © Diadona

Di media sosial, ramai pengakuan mantan karyawan Tasyi Athasyia yang mengaku tidak mendapat haknya sebagai seorang pegawai. Dikabarkan bahwa Tasyi tidak membayarkan gaji dan juga THR untuk karyawan tersebut.

Bukannya ditemui langsung, Tasyi malah menyuruh orang lain untuk menyelesaikan masalah tersebut. Karena sudah terlanjur viral di media sosial, pihak Tasyi dikabarkan akan melaporkan mantan karyawannya tersebut ke polisi.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, mantan karyawan Tasyi yang tak disebutkan namanya tersebut curhat jika gaji dua bulan yang belum dibayarkan akan dibayar setengah. Namun, ia bersikeras untuk mendapatkan haknya secara penuh.

Karena hal ini, netizen pun ramai menghujat saudara kembar Tasya Farasya ini. Tak cuma itu, gaya hidup mewah Tasyi juga menjadi sorotan netizen.

3 dari 4 halaman

Viral juga di Twitter foto yang diduga Tasyi dan sang suami, Syech Zaki, yang sedang berbelanja di mall.

Tasyi dan Suami © Diadona

Foto tersebut jadi viral karena terlihat sosok yang diduga Tasyi dan Syech Zaki sedang berjalan santai sambil tidak membawa apa-apa. Sedangkan ada asisten yang berjalan di belakang mereka membawa banyak tas belanjaan.

Beri Komentar