Sudah Paham Satu Sama Lain, Rizky Billar Beberkan Kebiasaan Buruk Lesti Kejora

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 30 Oktober 2020 17:54
Sudah Paham Satu Sama Lain, Rizky Billar Beberkan Kebiasaan Buruk Lesti Kejora
Apa aja sih kebiasaan buruk Lesti Kejora yang diungkap Rizky Billar?

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora memang sudah bukan rahasia lagi. Di beberapa kesempatan, keduanya sering kali menunjukkan interaksi yang menimbulkan pertanyaan tentang status hubungan mereka.

Belum lagi dengan panggilan dedek yang dialamatkan Billar kepada Lesti, serta singkatan nama Leslar alias Lesti Billar yang merujuk pada kebersamaan mereka.

Sudah begitu dekat, Billar dan Lesti sampai paham dengan sifat dan perilaku masing-masing. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Billar mengungkap kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh Lesti lho.

Waduh, apaan tuh?

1 dari 3 halaman

Kebiasaan Buruk Lesti Saat Belanja

Rizky Billar mengungkap kebiasaan buruk Lesti Kejora dalam acara 'Abah dan Aa'', sebuah program religi yang menghadirkan Ustaz Subkhi sebagai penceramah.

" Billar perhatiin, dedek itu kurang bijaksana atau kurang cerdas dalam berbelanja Abah," ujar Billar lewat rekaman video.

" Ketika dedek belanja itu kebawa nafsu semata. Beli sesuatu, tapi nggak digunain sama sekali Abah. Itu kan namanya mubazir ya Abah?" lanjut Billar.

Lesti yang berada di studio pun hanya bisa salah tingkah menanggapi ucapan Billlar, entah karena ketahuan atau kesal karena pernyataan Billar dibuat-buat.

" Hei, kakak, sepertinya ini terbalik ya," sangkal Lesti.

2 dari 3 halaman

Ada Kebiasaan Buruk Lain?

Tak hanya satu, di kesempatan yang sama, Billar juga mengungkapkan kebiasaan kurang baik dari Lesti yang masih berhubungan dengan kegiatan beli-membeli.

" Kemaren dedek tu sempet bohong ke Billar. Beli sesuatu nih, kata dedek belinya satu doang, ternyata borong. Banyak yang dibeli," ungkap Billar.

" Walaupun masalahnya mungkin sepele nggak sepele sih, tapi itu kan kebohongan kecil yang bisa keterusan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tujuan Rizky Billar Ungkap Kebiasaan Buruk Lesti

Meski terdengar jahat karena mengungkap kebiasaan buruk Lesti di depan umum, namun rupanya tindakan Billar didasari rasa perhatian yang bertujuan baik.

" Kita nggak tau nih, mana tau nanti suatu saat kita menikah, Billar itu nggak mau dedek itu bohong dari hal kecil," ujar Billar.

Orientasinya udah ke arah pernikahan aja nih. Hehe.

Semoga, kalau benar, Lesti Kejora bisa memperbaiki sifat-sifat tersebut ya.

Beri Komentar