Tanggapi Isu Perselingkuhan Sang Suami, Ayu Dewi: Ah Biasa Aja

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 4 Januari 2023 17:04
Tanggapi Isu Perselingkuhan Sang Suami, Ayu Dewi: Ah Biasa Aja
Baru-baru ini Ayu Dewi akhirnya angkat suara terkait isu yang seolah menodai rumah tangganya.

Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dari artis presenter kondang, Ayu Dewi belakangan ini memanglah santer diberitakan. Hal ini tak lain dan tak bukan bermula dari statement yang dilayangkan oleh Denise Chariesta di acara podcast dr. Richard Lee.

Alhasil, puncak trending Twitter dibanjiri dengan pencarian Ayu Dewi dan Regi Datau pada akhir September 2022 lalu. Denise Chariesta bercerita di YouTube dr. Richard Lee terkait hubungannya dengan suami orang lain.

1 dari 5 halaman

Namun, mendengar kabar tersebut Ayu Dewi tampak bungkam dan tak menghiraukan rentetan berita miring tentang sang suami yang diisukan bermain belakang dengan Denise. Bahkan, kala itu juga tak lama usai berita mencuat Ayu Dewi dan sang suami bertolak ke Mekah untuk menjalani ibadah umroh.

2 dari 5 halaman

Kendati demikian, baru-baru ini Ayu Dewi akhirnya angkat suara terkait isu yang juga seolah menodai bahtera rumah tangganya. Pada sebuah acara di stasiun TV swasta, tampak Ayu menjawab dengan santai kala ditanya tentang sang suami yang berselingkuh.

" Ah, biasa aja" jawab Ayu Dewi santai.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

 

"Selama masih isu ngapain dipikirin, orang sibuk ngegosipin, orang sibuk ngomongin, lah yang diomongin tahu tahunya tiba-tiba udah punya kerjaan, udah punya bisnis, udah punya masa depan yang lebih cerah".
"Jadi kalau beginian biarin aja gak usah ditanggepin" tutup Ayu Dewi.

4 dari 5 halaman

Melihat tanggapan Ayu dewi yang kemudian diunggah oleh akun @lambegosiip tersebut, banyak juga netizen yang ikut berkomentar. beberapa di antara mereka menilai bahwa Ayu Dewi adalah sosok yang pintar dengan berpikir secara logika hingga ada pula yang berikan penilaian akan keikhlasan Ayu Dewi yang begitu besar.

5 dari 5 halaman

" Kalau sedih udah pasti, karna wanita mana yang ga sakit hati bila di hianati, tapi ayu pinter dia Lebih mentingin logika ketibang perasaan, kalau ayu mikirin perasaan terus sampe cereme yang jadi selingkuhan lakinya merasa menang dong" @siskaabdura*****.

" Cr nanggpi sih kren ini..sbsr appn mslhx tggpi dg biasa aja..yg ono smkin panaaass" @astry_mac*****.

" Pastilah terluka hatimu@mrsayudewi ...tpi anda berusaha iklas...kerennnnn" @ridiksu*****.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens? Komen di bawah ya...

Beri Komentar