Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Alami Keguguran Hingga Hampir Meninggal di AS

Reporter : Kurnia
Selasa, 22 November 2022 15:29
Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Alami Keguguran Hingga Hampir Meninggal di AS
Danie sampai tunjukkan hasil foto USG kandungannya

Denise Chariesta kembali membuat heboh setelah mengungkap kehamilannya dengan RD kepada Denny Sumargo di kanal YouTubenya.

Melalui kanal YouTube Denny Sumargo yang batal tayang tersebut, Denise Chariesta menceritakan bagaimana keterpurukannya saat mengandung anaknya bersama RD.

1 dari 5 halaman

" Gue cuman ngomong sama dia, kalau misalkan kita kayaknya nggak mungkin ya. Kamu mesti seneng seneng sama bini kamu. Gue bingung mau cerita sama siapa," kata Denise Chariesta yang dikutip pada Selasa, (22/11/2022).

Enggan menjadi istri kedua, Denise Chariesta tak pernah mengaku terhadap RD jika dirinya pernah buah hati mereka.

" Karena gue nggak ada keinginan untuk nikah menjadi kedua, gue nggak mau. Gue tahu gue nggak bakal happy. Tapi, emang gue salah dan bego karena ada perasaan," jelasnya sambil menahan tangis saat membuat podcast bersama Denny Sumargo.

2 dari 5 halaman

Denise ChariestaDenise Chariesta © Instagram.com/Denise Chariesta

Baru diungkap, Denise Chariesta bahkan memperlihatkan hasil foto USG-nya pada Denny Sumargo.

" Emang gue pernah hamil dan gue cuman percaya Densu. Makanya gue kasih lihat foto USG gue ke Densu. Makanya gue kecewa kalau Densu sampai ngomong sama orang," jelasnya.

Soal kehamilannya, Denise Chariesta mengaku telah keguguran karena kesalahannya di masa lalu. Salah pilih pasangan, Denise Chariesta akhirnya mengalami pendarahan hingga berakhir keguguran.

" Di situ gue ribut gede sama JK, JK mabuk, gue angkat 3 koper. Itu pertama kali gue pendarahan," kata Denise Chariesta.

3 dari 5 halaman

Saat pendarahan pertama kali itu, Denise Chariesta tengah berada di Amerika Serikat (AS). Sebagaimana kabar beredar yang diungkap oleh Uya Kuya jika pengusaha toko bunga itu hampir tutup usia saat di AS.

" Gue makin stres, karena gue pengen anak itu dan pendarahan pertama kali itu terjadi dalam perjalanan dari San Fransisco ke Los Angeles. Si JK nggak tahu karena dikira mens," kata Denise Chariesta.

Sampai akhirnya, Denise Chariesta memutuskan untuk pergi ke dokter jam 3 pagi waktu Los Angeles ketika mengalami pendarahan kedua kalinya.

" Gue nggak tahu mesti gimana, ya gue langsung ke dokter. Ternyata, kata dokternya gue keguguran di usia kandungan yang harusnya gue nggak boleh angkat barang-barang dan stres," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Nyaris meninggal, Denise Chariesta tak menampik jika memang benar Uya Kuya dan istrinya lah yang menolongnya ketika keguguran dan stres berat saat di AS.

" Inget nggak Uya bilang kalau sempat bantu Denise di Amerika, tapi nggak bilang apa. Ya itu setelah gue keguguran, dia yang jemput gue besoknya," jelasnya.

Beri Komentar