Tanggapi Warganet Soal Darius Sinathrya Pria Sempurna, Donna Agnesia: Haha Masa Si?

Reporter : Kurnia
Sabtu, 17 Juli 2021 10:20
Tanggapi Warganet Soal Darius Sinathrya Pria Sempurna, Donna Agnesia: Haha Masa Si?
Donna Agnesia balas unggahan foto dan caption so sweet dari Darius Sinathrya…

Pasangan selebritis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mendadak menjadi perbincangan warganet. Pasangan yang jauh dari rumor buruk ini membuat kaum hawa mendadak ngidam Darius.

Keduanya disebut sebagai couple goals yang banyak dianut dan menjadi kiblat pasangan di luar sana. Donna Agnesia menggunggah foto bersama sang suami di Instagram dengan keterangan yang melelehkan hati pada Jumat, 16 Juli 2021.

1 dari 5 halaman

Unggahan Foto dan Caption Romantis untuk Darius dari Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya © Diadona

Melihat dan membaca caption romantis dari sang suami, Donna berikan balasan caption yang nggak kalah so sweet di laman Instagram pribadinya.

“ Dia adalah kekasih yang menjadi jawaban dari semua doaku,” tulis di Donna Agnesia di kolom keterangan.

“ Seiman, bertanggung jawab, family man, bisa jadi teman diskusi, teman traveling, dan nonton bola paling asik, pinter masak, pacar seumur hidup, dan dia bisa menerima segala kekuranganku, dan membuatku menjadi orang yang lebih baik,” lanjut Donna menulis keterangan foto di Instagram sebagai rasa syukurnya.

2 dari 5 halaman

Balasan Donna pada Komentar Netizen

Perlakuan romantis Darius pun mendadak menjadi perhatian. Sebalikanya, unggahan foto Donna pun banyak mendapatkan komentar dari rekan artis dan warganet.

Dibanjiri pujian, Donna memberikan balasan komentar warganet yang menuai pujian dan memencing rasa penasaran.

“ Katanya semua laki-laki di dunia sama aja kecuali Darius Sinathrya,” tulis @js_khairen.

“ Hahaha masa siy? Apa yg membuat Darius berbeda?” balas Donna dengan tambahan emoji tertawa yang menggelitik.

3 dari 5 halaman

Unggahan Foto Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia © Diadona

Bagikan foto saat sang istri sedang tertidur, Darius berikan keterangan yang manis banget untuk 15 tahun hubungan mereka. Di awal keterangannya, ia menceritakan tradisi tidurnya dengan Donna.

“ Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gw biasa tidur 3-4 jam setelahnya, di antara jam 12-2. Setelah beres sama semua kerjaan, gw punya waktu “ me time” buat sekedar nonton series/film atau baca,” tulis Darius.

Selanjutnya, Darius menambahkan keterangan lain yang sweet banget, “ tapi klo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw.”

4 dari 5 halaman

Keterangan Lanjutan

Darius Sinathrya yang berikan keterangan panjang untuk sang istri itu pun membuat netizen iri. Nggak sedikit dari komentar warganet dan selebritis lain yang mendambakan sosok seperti dirinya.

“ Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna,” lanjut Darius Sinathrya.

Nggak berhenti di situ, keterangan itu masih dilanjutkan, “ Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami. Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi,” yang dibubuhi tanda hati.

5 dari 5 halaman

Mendadak Menjadi Trending Topic Twitter

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia © Diadona

Pada Jumat, 17 Juli 2021 malam, kata Darius memuncaki trending topic Twitter Indonesia. Rupanya Darius yang dibahas warganet adalah Darius Sinathrya, aktor tampan suami Donna Agnesia.

Salah satu faktor pemicu trending topic Darius sepanjang malam kemarin, yakni unggahan akun @readyfordtf yang membahas perlakuan romantis sang aktor terhadap pasangan di ranjang yang Darius Sinathrya pada Kamis, 16 Juli 2021 di akun Instagram terverifikasinya..

Nggak sedikit juga dari warganet yang mempertanyakan bagaimana cara Donna memperlakukan Darius hingga sang aktor tampan itu merasa sangat bersyukur memilikinya.

“ Gue malah mikir donna treat darius sebaik apa ya, kadang lupa kalau mau ditreat like a queen ya harus bisa treat pasangan like a king juga. Aaaaaaaaa keren banget asli. Ak juga mao kayak gt,” tulis @aileronz meramaikan tagar Darius.

Beri Komentar