Tanggapi Soal Makam Vanessa Angel yang Akan Dipindah, Nikita Mirzani: Pak Doddy Lawannya Udah Aku

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 2 Desember 2021 15:31
Tanggapi Soal Makam Vanessa Angel yang Akan Dipindah, Nikita Mirzani: Pak Doddy Lawannya Udah Aku
Simak yuk!

Banyak yang sudha mengenal sosok Nikita Mirzani, baru-baru ini Nikita terkejut mendengar kabar bahwa ayah dari Vanessa yakni Dody SUderajat memindahkan makam Vanessa Angel. 

"Beneran mau dipindahin? Waduh ada gila-gilanya ini," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment.

1 dari 3 halaman

Nikita menyarankan bahwa hal tersebut seharusnya tak terjadi, dan menginginkan polemik panas diantara Dody dan keluarga Bibi lekas disudahi.

" Janganlah, sudah, ya Allah. Jangan dipindahin, cukup, sudahi perang ini. Pak Doddy juga harus buang egonya," ucap Nikita Mirzani.

Tapi kalaupun sampai Doddy Sudrajat bersikukuh memindahkan makam Vanessa Angel, Nikita Mirzani tak lagi ragu bergerak menentang.

" Kalau sampai dipindahin sih, kayaknya gue bakal ikut-ikutan ini deh, speak up,"  kata Nikita Mirzani.

" Berati pak Doddy ini lawannya Nikita Mirzani lho kalau sampai dipindahin," imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Nikita juga kisah percintaan dari sahabatnya tersebut, Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang memang saling mencintai.

" Mereka saling cinta banget. Gue tahu banget ceritanya si Bibi bagaimana bapaknya Vanessa si Doddy ini, bagaimana perjuangan mereka berdua," ucap janda tiga anak ini.

" Coba pak Doddy sebagai orangtua yang mau menebus dosa kepada anaknya, ssst diam deh! Sudah, enggak usah lagi kesini kesitu," kata Nikita Mirzani mengakhiri. 

 

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, memang Doddy Sudrajat mengakui kalau ia berencana memindahkan makam putrinya agar bersebelahan dengan makam ibunda dari Vanessa, ia sudah menanyakan hal tersebut kepada keluarga di Surabaya dan mereka setuju dengan ide tersebut, namun tak terlihat Dody membicarakan tersebut dengan besannya itu Faisal dan keluarga.

Gimana menurutmu?

 

 

Beri Komentar