Podcast Horor Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sukses Pecahkan 2 Rekor MURI

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 22 Maret 2021 20:27
Podcast Horor Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sukses Pecahkan 2 Rekor MURI
Prestasi baru yang dicetak oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Prestasi diukir oleh kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Lewat tayangan podcast live streaming horror 'Untold Story Jilid II', Ruben dan Jordi sukses mencatatkan nama mereka ke dalam daftar rekor MURI.

Tak tanggung-tanggung, dua kategori MURI sekaligus berhasil diraih oleh Ruben dan Jordi. Kategori apa saja kah itu?

1 dari 3 halaman

Raih Dua Rekor MURI

Penyerahan rekor MURI untuk Ruben Onsu dan Jordi Onsu © Diadona

Ruben Onsu dan Jordi Onsu menjadi perwakilan untuk Media Onsu Perkasa (MOP) untuk menerima penghargaan MURI. Catatan rekor tersebut berhasil diraih oleh Ruben dan Jordi lewat event live streaming podcast horor berbayar dengan judul 'Untold Story Jilid II' yang digelar pada 5 dan 6 Maret 2021 lalu.

Event 'Untold Story Jilid II' tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang. Terbagi dalam dua episode berbeda dengan masing-masing tiga segmen, yakni 'Podcast on Table Set', 'Ritual Ceremony', dan Penelusuran', Ruben dan Jordi berhasil meraih kesuksesan dengan menjual total 70.440 tiket.

Dari event tersebut, Ruben dan Jodi berhasil memecahkan dua rekor MURI sekaligus, yakni " Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor" dan " Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak" .

" Di tengah pandemi Covid-19, banyak event streaming digelar. Namun, event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya. Ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," ujar public relation manager MURI, Andre Purwandono saat menyerahkan penghargaan, Senin, 22 Maret 2022.

2 dari 3 halaman

Kebanggan untuk Ruben Onsu dan Jordi Onsu

Ruben Onsu dan Jordi Onsu © Diadona

Mendapatkan dua kategori sekaligus untuk satu program tentu jadi pencapaian yang luar biasa untuk Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Keduanya pun merasa sangat bangga dengan raihan tersebut.

" Kami bangga sekali dan tentunya bersyukur atas anugerah dua kategori yang kami terima. Ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," ungkap Ruben Onsu.

" Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar," ujar Jordi Onsu.

3 dari 3 halaman

Event Selanjutnya

      View this post on Instagram

A post shared by Kakak Beradik Podcast (@kakakberadikpodcast.mop)

Sudah berhasil mencatatkan nama ke dalam rekor MURI tak membuat Ruben Onsu dan Jordi Onsu berpuas diri. Dalam waktu dekat, keduanya akan mengadakan event yang mengangkat tema serupa dengan judul 'Kakak Beradik Journey'.

Terdiri dari empat episode, 'Kakak Beradik Journey' akan berisi rangkuman perjalanan 10 hari menuju berbagai tempat indah dengan kisah mistisnya masing-masing. Melibatkan 23 orang dalam satu tim perjalanan, event ini menawarkan cerita dan kejadian seru untuk ditampilkan.

Selamat untuk capaiannya, Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Berkarya selalu!

Beri Komentar