Tampil Mengenakan Dress, Penampilan Bio One Ini Curi Perhatian

Reporter : Arifina
Jumat, 26 Agustus 2022 10:11
Tampil Mengenakan Dress, Penampilan Bio One Ini Curi Perhatian
Cewek kalah keren ini mah!

Bio One belakangan kerap mengejutkan penggemarnya dengan berpenampilan berbeda. Ya, alih-alih berdandan layaknya cowok pada umumnya, ia justru mengenakan dress dalam berpenampilan.

Seperti baru-baru ini, Bio One tampil dengan mengenakan gaun bermotif surat kabar. Sontak gayanya tersebut langsung menuai banyak komentar.

1 dari 7 halaman

Penampilannya itu ia bagikan di laman Instagram pribadinya. Bio One mengaku sangat menyukai gaya fashion yang dikenakan tersebut.

Ia mengenakan gaun dilengkapi aksesoris kacamata, kalung, dan gelang. Ditambah dengan sneakers dan totebag sebagai penunjangnya.

" I just really love my look today," tulisnya di caption Instagramnya.

2 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Juan (@bojvoyej)

 

3 dari 7 halaman

Beragam reaksi langsung membanjiri kolom komentar bintang film 'Srimulat Hil yang Mustahal' tersebut. Banyak yang tidak setuju dengan gaya barunya tersebut, namun juga ada yang menilai apa yang dikenakan Bio One ini sebagai trend fashion saja.

" Bang please, jadi laki aja udah.. Jangan aneh2 deh, please.." komentar @zea***.

" Ini adalah cara pria mengeksplor dunia fashion," kata @akbar***.

" Cantik tapi ganteng tu gimana ya," kata @every***.

4 dari 7 halaman

Ada pula yang menyebut penampilan Bio One ini mirip Harry Styles. Mengingat, mantan personel One Direction itu kerap juga mengenakan fashion wanita.

" Harry styles," tulis @yudhi***.

" You look same as harry styles," kata @alsa***.

5 dari 7 halaman

Ini bukan kali pertama Bio One berpenampilan seperti wanita. Sebelumnya, ia juga mengenakan midi dress berwarna kebiruan.

Namun, gaya sebelumnya tersebut bagian dari kolaborasinya dengan brand Uniqlo. Dress biru yang dikenakannya itu tetap memperlihatkan sisi maskulin Bio One.

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Juan (@bojvoyej)

 

7 dari 7 halaman

Gaya yang dikenakan Bio One ini disebut genderless fashion. Trend ini semakin eksis dalam tiga tahun terakhir ini.

Genderless fashion ini seakan memperlihatkan jika bergaya tidak terikat oleh gender, laki-laki bebas mengenakan siluet feminim ataupun sebaliknya. Perempuan juga bebas untuk mengenakan siluet maskulin.

Beberapa artis laki-laki di Hollywood sudah mendahului trend genderless fashion ini. mereka berani tampil beda pakai dress pada momen red carpet maupun pemotretan. Di antaranya, Harry Styles, Lil Nas X, Billy Porter, hingga Jared Leto.

Beri Komentar