Shandy Purnamasari Umumkan Pisah, Juragan 99 Justru Pamer Video di Ranjang bareng Keluarga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 22 Juli 2022 11:00
Shandy Purnamasari Umumkan Pisah, Juragan 99 Justru Pamer Video di Ranjang bareng Keluarga
Gilang tampak berkumpul dengan Shandy dan anak-anak mereka.

Secara tidak terduga, kemarin (21/07) Shandy Purnamasari membuat pengumuman mengejutkan mengenai hubungan pernikahannya dengan Juragan 99 alias Gilang Widya Permana. Dalam unggahannya di instagram, Shandy sempat menuliskan soal perpisahan dengan suaminya tersebut.

Sempat bikin heboh netizen karena dikait-kaitkan dengan pernikahan, unggahan Shandy Purnamasari justru tiba-tiba menghilang. Tak lama berselang, Juragan 99 justru mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri dan anak.

1 dari 5 halaman

Gilang tampak mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang keluarga saat berada di ranjang. Gilang menyoroti wajah Shandy dan Felis, anak mereka.

" Alhamdulillah kakak Felis sudah baligh hari ini. Semoga kami bisa membimbing dia dengan bekal agama dan edukasi yang baik memasuki masa baligh," ujar Juragan 99 melalui unggahannya di instagram.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Juragan 99 tampak memperlihatkan wajah Shandy yang tampak bahagia karena putri mereka masuk fase akil baligh, dengan mengalami datang bulan atau menstruasi. Gilang sendiri bertanya sang putri tentang perasaan apa yang kini dialaminya.

" Gimana rasanya kak?" tanya Gilang Juragan 99.

" Nggak enak," jawab sang putri singkat.

3 dari 5 halaman

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tampak kompak memberi pemahaman kepada sang putri, mengenai kondisi akil baligh. Seolah tak terjadi apa-apa usai pengumuman perpisahan, Shandy justru masih memanggil Gilang dengan sebutan sayang.

" Stop video yang, stop video sayang," ujar salah satu pemilik MS Glow ini.

4 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah ke instagram ini, Gilang menyebut jika sang putri sudah memberi izin untuk video tersebut diposting.

"Video sudah seizin kakak Felis untuk diposting. Love you kakak," tulis Gilang.

      View this post on Instagram

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99)

Beri Komentar