Tampak Lebih Tirus Hingga Dikira Oplas, Amanda Manopo Bongkar Rahasia Dietnya

Reporter : Mila
Jumat, 2 Februari 2024 11:59
Tampak Lebih Tirus Hingga Dikira Oplas, Amanda Manopo Bongkar Rahasia Dietnya
Mungkin bisa kalian coba juga nih...

Penampilan baru Amanda Manopo sempat bikin netizen salfok. Pasalnya, artis sinetron yang terkenal memiliki pipi yang chubby ini kini terlihat lebih tirus. Tak heran, banyak yang menuding Amanda Manopo melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

1 dari 4 halaman

Menanggapi tudingan itu, Amanda Manopo membantah melakukan operasi plastik. Ia lebih tirus karena melakukan diet.

“ Ya namanya diet ya say, pasti ada aja perubahan,” ungkap pemeran film Kupu Kupu Kertas ini.

Amanda Manopo © Diadona

2 dari 4 halaman

Di kesempatan yang sama, aktris 24 tahun ini membocorkan rahasia diet yang ia lakukan. Ia membeberkan cara-caranya untuk memperoleh tubuh langsing hingga wajah yang tirus seperti penampilan terbarunya.

" Makan diatur. Aku intermittent, nasi dikurangin. Kalau bisa nasinya juga diganti. Trus habis itu banyak jalan, bukan lari. Aku gak weight lifting,” jelas Amanda Manopo kepada awak media.

Amanda Manopo © Diadona

3 dari 4 halaman

Di samping pola makan, Amanda juga mengaku bahwa ia mengonsumsi obat pencahar. Tapi, obat yang ia minum aman dan tidak memiliki efek samping jangka panjang.

“ Minum pecahar tapi pencahar yang memang bagus yang memang tidak akan bermasalah nantinya. Apalagi kan perempuan takutnya nanti akan berpengaruh mungkin ke kandungan atau ke mana buat ke depannya. Jadi aku bener-bener pilih yang produk yang benar-benar bagus alami dan sehat banget pastinya," lanjut Amanda Manopo.

Beri Komentar