Tampak Buluk dari Luar, Perempuan Ini Lebih Pilih Bagusin Bagian Dalam Rumahnya Dulu

Reporter : Riza Umami
Senin, 29 Agustus 2022 20:24
Tampak Buluk dari Luar, Perempuan Ini Lebih Pilih Bagusin Bagian Dalam Rumahnya Dulu
Walaupun luarnya kelihatan buluk, yang penting dalemnya nyaman.

Setiap orang tentu ingin menjadikan rumahnya jadi senyaman mungkin dan sebagus mungkin biar makin betah tinggal di sana. Uniknya, seorang perempuan berikut ini lebih pilih bagusin dulu bagian dalam rumahnya dibandingkan luarnya.

Ia tak masalah walaupun rumahnya ini terlihat dari luar tampak sederhana dan buluk. Namun begitu masuk ke dalam, terlihat kalau rumahnya ini aesthetic abis dan nyaman banget lho.

1 dari 4 halaman

Perempuan bernama Yolanda Octa ini membagikan potret rumahnya yang unik ini melalui akun TikTok pribadi miliknya. Video yang dibagikan melalui akun @yolandaoctaa ini pun langsung FYP dalam waktu sebentar.

Awalnya, Yolanda memperlihatkan bagian depan rumahnya yang terlihat sederhana. Kemudian, ia menunjukkan bagian dalam rumahnya tersebut yang bikin kaget sejumlah netizen saking bagusnya.

2 dari 4 halaman

Rumah Bagus dari Dalam © Diadona

Rumahnya ini dibuat tanpa sekat di bagian dalamnya sehingga terlihat lebih luas. Ruang tamu, ruang keluarga dan dapur berada di satu ruangan yang luas dengan penataan yang bagus dan aesthetic banget.

3 dari 4 halaman

Terlihat kalau rumah Yolanda ini nyaman banget di bagian dalamnya, bahkan beberapa sisi rumahnya ini instagramable dan bakalan bagus kalau buat foto-foto. Terpasang juga TV dengan ukuran besar di salah satu dinding rumahnya tersebut.

Video ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen dan viral dalam waktu singkat. Banyak warganet yang rupanya menginginkan rumah yang nyaman dan aesthetic dari dalam seperti rumah dalam video tersebut.

Beri Komentar