Tambah Lengket Sama Suami, Zaskia Mecca Mantab Lahiran Anak Kelima di Yogyakarta saat Pandemi

Reporter : Nasa
Selasa, 9 Juni 2020 09:39
Tambah Lengket Sama Suami, Zaskia Mecca Mantab Lahiran Anak Kelima di Yogyakarta saat Pandemi
Zaskia bilang sendiri kalau berat banget kalo balik Jakarta buat lahiran.

Sebelumnya santer kabar kalau Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak kelimanya. Zaskia sendiri juga sempat menyampaikan kalau dia ingin menggugurkan kandungan, lantaran merasa tak siap dan merasa sudah cukup memiliki empat anak.

Namun kini Zaskia justru sangat antusias menanti kelahiran sang jabang bayi ke dunia. Perempuan berusia 32 ini bahkan sudah membagikan rencananya untuk melakukan persalinan di Yogyakarta ketimbang di Jakara seperti ketika melahirkan anak-anak sebelumnya.

Istri dari Hanung Bramantyo ini juga membeberkan alasannya kenapa akhirnya memilih untuk melakukan persalinan di kampung halaman sang suami saja. Pada unggahan instagramnya yang diakses pada (9/6/2020), Zaskia mengunggah fotonya yang sedang bersanding dengan suaminya di suatu tempat.

1 dari 4 halaman

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo © Diadona

2 dari 4 halaman

Pada foto tersebut juga disertakan caption yang menyebutkan bahwa mereka sebelumnya sudah berunding, bahwa nantinya akan melakukan persalinan di Jakarta atau di Yogyakarta (Jogja). " Ditengah bingung mau lahiran di Jakarta apa Jogja, ku nanya @hanungbramantyo baiknya dimana?," caption Zaskia pada unggahan tersebut.

Ternyata sang suami memberi jawaban yang cukup menenangkan. " Nyamannya kamu.. tapi di JKT udh jelas ada @dokmus183 (dokter kandungan Zaskia)," .

Kemudian Zaskia awalnya sepakat dengan apa yang disampaikan oleh suaminya. Namun suaminya kembali berujar, " Ntar tapi pas dijakarta aku juga banyak yang harus dilakuin nih... ada syut 3 hari trus langsung masuk persiapan film selanjutnya," tulis Zaskia yang mengutarakan kalimat sang suami.

3 dari 4 halaman

Keluarga Zaskia Mecca © Diadona

4 dari 4 halaman

Lalu akhirnya Zaskia berpikir bahwa selama 3 bulan di Jogja ia bersama dengan suami beserta anak-anaknya selalu bersama hampir 24 jam setiap harinya. Perempuan berhijab ini kemudian mengutarakan bahwa dia cukup merasa berat melepaskan suami untuk kembali berutinitas seperti sebelumnya.

" ...berhubung udah 3bulan bareng mulu 24 jam, terasa berat banget kalo balik jakarta dan dia langsung sibuk kembali rasanya hati lgsg mantep bilang “ yaudah di jogja aja kalo gitu” iya, bukan krn alesan nyamannya ku skr.. tapi krn ga rela aja dia lgsg sibuk ditengah pandemi yang grafiknya masih tinggi," kata kakak dari Haykal Kamil ini.

Si cantik Zaskia ini juga sempat curcol kalau masa lockdown di tengah pandemi ini merubah banyak hal dalam hidupnya beserta keluarganya. Kalau dulu gak bisa selalu bersama karena ada aktivitas masing-masing. Sekarang mereka hampir setiap saat selalu bersama. Makanya gak heran kalo di Zaskia ini melepaskan momen-momen kebersamaan dengan keluarganya.

" 3bulan lockdown emang mengubah banyak hal... Rasanya yang normal ya dia di rumah 24jam aja tiap saat normal itu anak sekolah online, kita barengan tiap hari terus..," sambungnya.

Wahh mau lahiran di mana aja semoga bayi dan ibunya bisa lancar melalui proses persalinan dan terus sehat ya.

Beri Komentar